Chapter 20 (18)

756 149 17
                                    

Pupil Zhong Wan gemetar tanpa terasa. Wajahnya memucat. Dia berjuang keras dan berteriak dengan marah, "Apa yang kamu lakukan pada Lin Si?"

Yu She: "..."

Zhong Wan berjuang untuk berbalik. "Dia bisu, jadi mengapa kamu harus membuat segalanya begitu sulit baginya ?! Di mana kamu menyimpannya ?! Bagaimana keadaannya sekarang?"

Yu She gemetar dengan gerakan Zhong Wan. Akibatnya, dia mengencangkan genggamannya di lengan Zhong Wan.

Yu She menatap Zhong Wan tanpa berkata-kata sebelum perlahan berkata, "Pada saat ini, aku sebenarnya agak mengasihani kamu."

Zhong Wan tidak mengerti. Dia mengerutkan alisnya dan menginterogasi secara tidak langsung, "Bagaimana kamu menyiksanya ?!"

Yu She menarik napas panjang. "Jika aku mengatakan bahwa aku bahkan tidak menyentuh rambut di kepalanya, akankah kau percaya padaku?"

Zhong Wan langsung berkata, "Tidak!"

Ekspresi Yu She bertentangan. "Karena itu, aku lebih mengasihimu sekarang."

Zhong Wan bingung. "Mengapa kamu mengatakan itu? Apa yang sebenarnya terjadi?"

"Meskipun kamu tidak akan percaya padaku, aku masih perlu membela diri." Yu She melepaskan Zhong Wan dan berbalik untuk duduk. "Aku memang menangkapnya, tetapi setelah kurang dari dua jam, dia pergi dengan kondisi yang sama ketika dia tiba. Aku tidak menyakiti rambut di kepalanya."

Zhong Wan menatap Yu She, waspada. "Dalam dua jam itu, apa yang kamu lakukan padanya? Kamu tidak menyiksanya, jadi kamu mengancamnya? Dengan apa kamu mengancamnya ?! Apakah kamu menggunakanku untuk mengancamnya ?!"

"Berhenti bicara, berhenti bicara ..." Yu She tidak tahan lagi. Dia menyela Zhong Wan dan menatapnya dengan simpatik. "Semakin gelisah dirimu, semakin aku merasa sedih."

Zhong Wan benar-benar tersesat.

Yu She menunduk untuk menyesap tehnya. Lama kemudian, dia akhirnya berkata, "Aku tidak mengancamnya. Aku bertanya, dia menjawab. Hanya itu yang terjadi."

Zhong Wan menolak untuk mempercayai ini.

Yu She terkekeh. "Yah, aku tidak punya apa-apa untuk ditawarkan. Aku mengatakan yang sebenarnya tetapi kamu tidak akan percaya. Ketika kamu kembali, tanyakan padanya sendiri."

Dia secara alami akan melakukannya.

Setelah meninggalkan tempat ini, Zhong Wan pasti perlu terlebih dahulu mengkonfirmasi bahwa Lin Si benar-benar aman sebelum dia bisa santai.

Yu She mengangkat alis dan menatap Zhong Wan. Dia menyatakan dengan geli, "Jujur, dia menjawab begitu mudah. Pada awalnya, aku curiga bahwa anjing bisumu telah berbohong kepadaku. Tapi melihat reaksimu ... itu pasti nyata."

Zhong Wan akhirnya ingat merasa malu. Dia mencoba yang terbaik untuk mempertahankan ekspresi gelap ketika dia menjawab dengan rendah, "Sudah lama sejak itu adalah namaku."

"Putri Permaisuri Ning meninggal. Secara alami, tidak ada lagi yang memanggilmu dengan nama masa kecilmu," Yu She menjelaskan dengan ramah. "Tapi jika kamu merasa nostalgia, aku bisa memanggilmu dengan nama ini mulai sekarang ..."

Telinga Zhong Wan memerah. "Pangeran Muda Yu tidak perlu khawatir!"

Yu She tertawa pada dirinya sendiri untuk waktu yang lama.

Zhong Wan menatap Yu She, ekspresinya terjaga. Dia bertanya, "Pangeran Muda Yu telah menipu saya di sini dengan susah payah hanya untuk menggoda saya tentang nama masa kecil saya?"

Yu She tidak repot menyembunyikan apapun. Dia dengan percaya diri mengaku, "Ya."

Zhong Wan sangat marah hingga merasa pusing.

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora