Chapter 38 (32)

674 127 52
                                    


Zhong Wan keluar dengan susah payah, "Apa yang Anda katakan adalah ..."

Yu She berkata, "Kebenaran. Kamu bertindak sembrono denganku dengan cara ini malam itu."

Zhong Wan mengangkat kepalanya untuk menatap mata Yu She. Ekspresi Yu She tidak terlihat seperti sedang menggoda. Sebaliknya, ada sedikit amarah dalam tatapannya.

Yu She tidak bercanda dengannya. Ini mungkin benar.

Zhong Wan mengalami gangguan ... Apakah dia begitu berani dalam mimpinya ?!

Apakah kamarnya benar-benar terasa kosong?

Dia benar-benar melakukan itu pada Yu She...

Itu tidak benar. Zhong Wan mencoba yang terbaik untuk membuat nada suaranya lebih alami. Dia memaksa dirinya untuk keluar, "Jika Anda tidak menculik saya secara paksa dan membawa saya ke tanah milik Anda, jika Anda tidak duduk di kepala tempat tidur saya seperti hantu di tengah malam, apakah saya bisa menjadi sembrono dengan Anda ?!"

Yu melirik Zhong Wan dengan dingin. "Teruslah membuat alasanmu. Aku mendengarkan."

Zhong Wan menggertakkan giginya. "Saya tertidur. Anda tidak. Tidak bisakah Anda mendorongku pergi ?!"

Pupil Yu She dengan lembut gemetar, seperti dia mencoba menahan amarahnya. "Kamu memegangi pinggangku sepanjang waktu! Bagaimana aku bisa mendorongmu? Membuangmu melewati bahuku dan ke tanah ?! Apakah kamu telah jatuh ke dalam kematianmu? Atau melemparkanmu ke danau sehingga Anda bisa sadar kembali? Dengan kesehatanmu yang buruk, apakah kamu bisa mengatasinya?"

Zhong Wan dengan keras kepala menyatakan, "Anda juga tahu saya sakit-sakitan. Seberapa waspada saya saat tidur?"

Kamu cukup waspada. Yu She memiliki pegangan kematian di buku cerita di tangannya. "Kamu bahkan melonggarkan jubah luarku."

Zhong Wan langsung membantahnya. "Mustahil! Saya tidak pernah suka berada di samping orang saat tidur. Saya biasa tidur di ranjang yang sama dengan Lin Si. Semangkuk air akan baik-baik saja tertinggal di antara kita!"

"Tapi ini juga bukan pertama kalinya kamu menarik-narik pakaianku. Apakah kamu membutuhkanku untuk membantu Anda bernostalgia sedikit demi sedikit?" Yu She mulai tertawa karena betapa marahnya dia. "Sebelumnya, kamu hanya menarik-narik pakaianku. Sekarang, kamu secara langsung... kamu tidak akan mengakuinya? Baik. Apakah kamu minum teh melati sebelum tidur malam itu atau tidak?"

Zhong Wan: "..."

Dia melakukan.

Pelayan Feng, orang tua itu, mungkin khawatir dia tidak akan bisa tidur setelah minum teh. Karena itu, dia tidak membiarkan pelayan menyiapkan daun teh biasa; sebagai gantinya, dia meletakkan beberapa bunga melati di teko.

Zhong Wan kehilangan kesombongannya dan tergagap, "Aku benar-benar ber-ciuman ..."

"Tidak hanya kamu menciumku, kamu juga ..." Yu She berhenti menatap Zhong Wan. Dia berhenti, lalu menggertakkan giginya. "Kamu benar-benar ingin mendengar aku menjelaskan sedetail itu?"

Rona merah merayap di wajah Zhong Wan, sampai ke telinganya. "Tidak perlu!"

Yu She menarik napas dalam beberapa kali. Setelah sedikit tenang, dia mengerutkan alisnya dan berkata, "Ini terakhir kali. Jika ada lain waktu, aku tidak akan membiarkanmu pergi begitu saja."

Zhong Wan bingung. Bagaimana dia tidak akan membiarkanku pergi?

Zhong Wan menyatakan rasa malu, "Jika ada waktu berikutnya ... dorong aku pergi."

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Where stories live. Discover now