Chapter 11 (9)

826 197 77
                                    

Siapa yang membuat keributan seperti itu?

Yu She yang sudah dewasa berdiri dua hingga tiga inci lebih tinggi dari Zhong Wan. Dia juga sangat kuat. Zhong Wan tidak bisa melepaskan genggamannya sama sekali. Dia tidak punya pilihan selain mencoba membuat Yu She muak. "Tentu saja saya harus membuat keributan ... Saya ingin semua orang yang memasuki istana hari ini tahu apa yang Anda lakukan. Maka itu akan menjadi luar biasa. Pangeran Yu Muda, diri Anda yang terhormat mungkin sudah lupa bagaimana saya selamat beberapa tahun terakhir ini."

Yu She menjatuhkan pandangannya. Dari matanya, sulit untuk mengatakan apakah dia bahagia atau sedih. "Tentu saja aku ingat."

Zhong Wan mencoba yang terbaik untuk berbicara dengan lembut. "Ada banyak kasim di luar. Jika kita benar-benar membuat banyak kebisingan, apakah Anda pikir mereka tidak akan mendengarkan kami ?! Jika orang lain mengetahuinya, Anda ... Untuk sisa hidup Anda, Anda mungkin tidak akan pernah bisa menikahi Puteri Yu!"

Yu She berdiri di sana, kaget. Tapi kemudian senyum benar-benar menghiasi bibirnya. "Itu akan menjadi yang terbaik."

Itu membuat Zhong Wan nyaris tak bisa berkata-kata. "Anda..."

Yu She mengencangkan cengkeramannya di pergelangan tangan Zhong Wan. Dengan suara sedikit di atas bisikan, ia bertanya, "Jika kamu mendapatkan kontrak penjualan diri, apakah kamu benar-benar dapat pergi tanpa masalah dan tidak pernah kembali ke ibukota?"

Zhong Wan benar-benar ingin memukul Kaisar Chongan, yang tua ini, sampai mati dalam satu pukulan. Dia tidak bisa membantu Zhong Wan sedikitpun, dan bahkan membuat Yu She marah. "Bukan saya yang menginginkan ini ... Bahkan jika saya menginginkannya, maukah Anda memberikannya pada saya ?!"

Yu She berpikir sejenak, melonggarkan cengkeramannya hanya petunjuk. "Jadi, kamu sebenarnya punya otak," katanya lembut.

Zhong Wan tidak bisa membayangkan bagaimana Yu She menolak tawaran Kaisar Chongan. Dia tanpa daya berkata, "Kamu ... memberitahunya secara langsung bahwa kamu tidak setuju?"

Yu She mendengus dalam pengakuan.

Zhong Wan tersenyum.

"Kamu pikir aku bertindak terlalu tidak masuk akal, kan?" Yu She sedikit menoleh ke arahnya. Tertangkap melihat Zhong Wan dengan mata setengah tertutup. "Aku benar-benar bisa menjadi lebih tidak masuk akal ... Zhong Wan, kamu khawatir aku tidak bisa menikah, bukan?"

Yu She mencondongkan tubuh ke arahnya sedikit, suaranya hampir berbisik ketika dia berkata di telinganya, "Omong-omong, kamu dapat membantuku dengan masalah pernikahanku. Apakah kamu ingin membantuku?"

Jari-jari Zhong Wan hanya gemetar.

Di dalam hatinya, dia meneriakkan Mantra Jantung Jernih (1) dua kali, sebelum menutup matanya. Dia mencoba yang terbaik untuk tidak memperhatikan Yu She di belakangnya. Mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak berpikir omong kosong.

(1) . Dibuat oleh Tuan Pu'an; itu dinyanyikan untuk menenangkan diri.

Dengan suara rendah, Yu She berkata, "Maukah kamu membantuku?"

Zhong Wan menarik napas dalam-dalam dan mengertakkan gigi. "Apa yang ingin kamu katakan?"

"Beri aku tangan Xuan Congxin dalam pernikahan," kata Yu She dengan santai. "Dia kemungkinan besar akan mendengarkanmu, kan?"

"Kamu berani!" Perasaan menyenangkan di hatinya menghilang dalam sekejap. Tergesa menautkan kata-katanya, dia berkata, "Yu She, kamu ..."

Sekali lagi, Zhong Wan berjuang untuk pergi. Tapi cengkeraman Yu She seperti wakil. Senyum muncul di bibirnya. "Kenapa kamu marah? Meskipun secara teknis dia masih dapat dianggap sebagai bagian dari klan kekaisaran, harta Pangeran Qiang An telah menurun. Pernikahan ini bisa dianggap ... menikahinya."

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Where stories live. Discover now