Chapter 14 (12)

906 167 33
                                    

Lin Si buru-buru menggelengkan kepalanya. "Anda menghabiskan begitu banyak waktu dan energi beberapa tahun terakhir untuk akhirnya, setelah banyak kesulitan, menghilangkan diri Anda dari kontroversi di ibukota. Kenapa Anda tiba-tiba masuk ke dalamnya lagi?"

Tatapan Lin Si bertentangan saat dia memandang Zhong Wan. Dia tampak sangat panik. Dia buru-buru mengangkat lengan untuk menunjuk ke arah ruang utama. Dengan telapak tangannya ke bawah, dia menggambar sebuah lingkaran, lalu menurunkannya sebelum dengan cepat menunjuk ke arah Zhong Wan. Dia mengulurkan telapak tangannya dan mengguncangnya sebelum menunjuk ke arah Zhong Wan lagi. Setelah itu, dia menunjuk pelipisnya sendiri dan dengan cepat menggambar dua lingkaran.

"Mereka. Sudah dewasa. Kamu. Sebaiknya. Mulailah membuat rencana. Untuk dirimu."

Zhong Wan linglung. Sesaat kemudian, dia menertawakan dirinya sendiri. "Membuat rencana untuk diriku sendiri? Aku sudah lama lupa bagaimana membuat rencana untuk diriku sendiri ..."

Lin Si dengan gelisah menandatangani, "Tidak peduli apa yang terjadi padanya di masa depan, itu tidak ada hubungannya dengan kita!"

Zhong Wan tidak punya jawaban. Itu benar. Dia tidak berhubungan dengan Yu She dengan cara apa pun.

"Dia ..." kata Zhong Wan secara acak. "Kami setidaknya sudah bersama selama bertahun-tahun dalam nama ..."

Lin Si memandang Zhong Wan, terdiam. Dia memberi isyarat, "Apakah Pangeran Yu Muda mengakui fakta bahwa kalian telah bersama selama bertahun-tahun?"

Tentu saja tidak.

Zhong Wan tidak ingin berdebat tentang hal ini dengan Lin Si. Dia berkata, "Bagaimanapun, kami akan memutuskan ini untuk saat ini. Jangan terus melihatnya. Latar belakangnya adalah salah satu rahasia terlarangnya. Saat ini, temperamen Yu She sering berubah. Jangan membuatnya kesal lagi."

Ekspresi Lin Si enggan.

Zhong Wan tahu bahwa Lin Si bertindak atas perintah Xuan Jing. Dia bertanya, "Tapi kamu tidak bisa menyerahkan hidupmu untuk hal-hal ini, kan?"

Lin Si tidak punya pilihan lain. Dia hanya bisa mengangguk. Setelah merenung sedikit, dia memberi isyarat lagi, "Tapi Tuan, apakah Anda yakin Pangeran Yu Muda ingin Anda tetap tinggal? Maafkan kejujuran saya ... jika dia ingin membuat Anda tetap ada saat itu, Anda tidak akan bisa pergi."

Zhong Wan tidak punya teman. "Dia tidak bisa mengendalikanku."

Lin Si mengangguk. "Pangeran Yu Muda tidak bisa mengendalikanmu, tetapi selama dia tidak membiarkan Anda mendekat, Anda tidak akan bisa mendapatkan informasi orang dalam. Anda masih tidak akan bisa membantu dengan cara apa pun."

Lin Si mengangkat kepalanya untuk melihat Zhong Wan. Dia hampir tidak tahan, tetapi masih memberi isyarat, "Sejak kembali ke ibukota, Guru telah melihat Pangeran Yu Muda dua kali. Apakah Pangeran Yu Muda bertindak sedekat mungkin dengan Anda saat ia kembali pada hari itu?"

Zhong Wan menatap api yang berkedip-kedip di anglo. Dia tidak berbicara.

Dekat pantatnya. Hari-hari ini, Yu She memiliki temperamen yang aneh. Orang tidak bisa memahaminya sama sekali. Dia terkadang kasar kepada Zhong Wan, tapi terkadang baik. Zhong Wan bahkan curiga bahwa beberapa contoh "kebaikan" hanyalah isapan jempol dari imajinasinya.

Bahkan tanpa Zhong Wan mengatakan apa pun, Lin Si bisa menebak. Dia memberi isyarat, "Jika Anda tidak dapat bergabung dengan barisan terdekatnya, bagaimana Anda bisa membantu? Mungkin Pangeran Yu Muda bahkan berpikir bahwa Anda memiliki niat lain. Jika dia tidak tahu, Anda mungkin berakhir dalam masalah besar."

Zhong Wan menghela nafas. "Aku belum mengatakan apa yang aku rencanakan untuk dilakukan. Aku hanya ingin tinggal dan mengamati."

Lin Si dengan keras kepala membujuk, "Selama Pangeran Yu Muda tidak ingin Anda dekat dengannya, Anda tidak punya pilihan lain."

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang