Chapter 32 (27)

649 146 52
                                    


Zhong Wan melirik pengemudi kereta, dan yang terakhir menundukkan kepalanya karena malu. Ketidakberdayaan menetap di ulu hati. Orang itu mungkin milik Yu She.

Apa yang tak terhindarkan tidak bisa dihindari. Zhong Wan turun dari gerbong dan menuju halaman samping.

Yu She belum kembali. Saat Pelayan Feng melihat Zhong Wan, dia hampir melompat karena terkejut. Setelah dia mendengar kabar dari orang-orang yang meninggalkan istana, barulah dia tahu apa yang terjadi. Tangan Pelayan Feng gemetar karena marah. "Pangeran Kelima adalah adik sepupu yang memiliki hubungan darah dengan Pangeran Pewaris. Yang Mulia, Selir Yu adalah bibi yang memiliki hubungan darah dengan Pangeran Pewaris. Mereka, mereka... "

Saat dia berbicara, seseorang datang. Pelayan berkata bahwa seseorang dari istana datang untuk mengundang Pangeran Yu.

Zhong Wan mengerutkan alisnya. "Apakah Pangeran Yu dipanggil untuk menegur Yu She?"

"Bagaimana bisa?" Pelayan Feng menghembuskan napas. "Ini pasti membuat Pangeran Yu menguliahi Yang Mulia Permaisuri Yu dan Pangeran Kelima."

Tapi Zhong Wan masih tidak bisa tenang. "Tidak peduli bagaimana kamu mengatakannya, itu Yu She yang mendorong Pangeran Kelima ke dalam air. Apakah dia benar-benar tidak akan mendapat masalah?"

Pelayan Feng tampaknya tidak peduli sedikit pun. "Selama Pangeran Kelima baik-baik saja, maka Pangeran Pewaris akan baik-baik saja. Ini juga bukan pertama kalinya. Paling-paling... dia akan dihukum setengah tahun gaji dan sepuluh hari sampai setengah bulan tahanan rumah. Itu bukan masalah besar."

Pelayan Feng menghela napas. "Yang Mulia Permaisuri Yu mungkin tahu itu akan menjadi hasilnya. Karena itu, dia akan bersikeras membuat ini menjadi kesepakatan yang lebih besar... "

Pelayan Feng tampaknya terbiasa dengan hal-hal seperti itu. Tetapi untuk beberapa alasan, tidak peduli bagaimana Zhong Wan memikirkannya, dia menemukan situasi di luar kepercayaan.

"Mengapa diri Anda yang terhormat datang?" Pada saat itulah Pelayan Feng menyadari kehadiran Zhong Wan. Kejutan muncul di matanya, dia bertanya, "Mengapa ... diri Anda yang terhormat pindah begitu cepat? Saya belum membereskan apa pun."

Dengan putus asa, Zhong Wan berkata, "Pangeran Pewaris keluargamu menipuku untuk datang ke sini. Jika tidak ada... bolehkah aku pulang?"

Pelayan Feng bahkan tidak perlu memikirkannya. "Tentu saja tidak! Karena ini adalah niat Pangeran Pewaris, bagaimana kami berani melepaskanmu?" Kenangan tentang seorang muda Zhong Wan yang menyiksanya selama tiga bulan terukir jauh di benak Pelayan Feng. Dia takut Zhong Wan akan melarikan diri lagi, dan mengancam dalam sekejap, "Jika diri Anda yang terhormat benar-benar menyelinap keluar ... menurut Anda apa yang akan terjadi jika Pangeran Pewaris kembali dan tidak melihat Anda?"

Jakun Zhong Wan terayun. "Apa yang akan terjadi?"

"Skenario kasus terbaik adalah bahwa dia mengamuk dan kemudian merencanakan kompensasinya. Yang kurang beruntung adalah Anda," Pelayan Feng melebih-lebihkan, mencoba menakut-nakuti dia. "Dalam skenario terburuk, dia akan meledak dalam amukan! Kemudian di tengah malam, dia akan mengirim orang untuk mengambil Pangeran Qian An dan menangkap Anda ... Pangeran Qian An masih sakit dan tidak tahan menderita ketakutan seperti itu. Juga, jika Pangeran Pewaris mengirim orang ke kediaman Pangeran Qian An di tengah malam untuk menangkap Anda ... Apakah Anda masih menginginkan reputasi Anda?"

Mental terkuras, Zhong Wan menatap Pelayan Feng. "Terakhir kali, setelah kamu mencoba membujukku, itu menghasut Yu She untuk lari ke kediaman kita dan meminta penjelasanku. Pada saat itu, aku sudah kehilangan semua reputasiku."

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Where stories live. Discover now