Chapter 29(25.1)

613 133 27
                                    

Dari waktu ke waktu, Yu She tenggelam dalam pikirannya. Tidak sekali pun dia mengumumkan keputusannya. Dengan cemas, Pelayan Feng bertanya, "Pangeran Pewaris tidak ingin menjadi tua bersama Tuan Muda Zhong?"

Yu She bergumam, "Menjadi tua bersama, menjadi tua bersama ..."

Untuk beberapa alasan, tiga kata ini menyentuh hati Yu She. Wajahnya kehilangan jejak kehangatan yang semula dimilikinya, tatapannya membeku sepenuhnya.

Kemudian, sudut bibirnya sedikit miring menjadi senyuman. "Aku tidak tahu berapa lama aku bisa hidup. Bagaimana aku bisa menjadi tua dengan siapa pun?"

Yang paling ditakuti oleh Pelayan Feng adalah mendengar Yu She mengatakan hal-hal seperti itu. Dia berkata dengan mendesak, "Mengapa diri Anda yang terhormat terus memikirkan ini? Pangeran Pewaris itu sehat. Selama Anda tidak melakukan apa pun yang dapat menakuti orang, bagaimana mungkin Anda tidak hidup sampai seratus tahun?"

Ketidakpedulian mengikat kata-katanya, Yu She berkata, "Tapi aku suka melakukan hal-hal yang membuat orang takut. Aku juga tidak ingin menderita penyiksaan selama ratusan tahun."

Pelayan Feng berdiri di sana, sangat frustrasi.

"Jangan membuat keputusan sendiri dan melakukan hal-hal yang tidak perlu di belakangku." Yu She melemparkan pandangannya. "Dan jangan mencoba untuk melawan dia. Kamu tidak bisa menang melawannya."

Pelayan Feng merasa lelah sampai ke tulang. Yu She, orang ini, tidak dapat dibujuk melalui tindakan lunak atau dengan kekerasan. Apalagi dia berbeda dari orang normal. Jika seseorang mengatakan bahkan satu kata yang salah, dia akan menjadi gila. Itu membuat orang lain tidak yakin bagaimana membujuknya. Menurut Pelayan Feng, Zhong Wan adalah orang terbaik untuk menangani masalah ini. Setelah berpikir sejenak, dia berjuang untuk berkata, "Kalau begitu ... bisakah Pangeran Pewaris menjadi sedikit lebih baik kepada Tuan Muda Zhong?"

Jika Yu She dapat memperlakukan Zhong Wan dengan baik, Pelayan Feng merasa situasi ini masih bisa berhasil.

Yu She mengerutkan alisnya. "Perlakukan dia sedikit lebih baik? Bagaimana maksudmu?"

Tak berdaya, Pelayan Feng menjawab, "Jika Anda bisa memberikan sedikit kelembutan yang Anda tunjukkan padanya di masa lalu, itu sudah cukup."

"Kamu ingin membujuknya untuk tetap tinggal?" Yu She memukul paku di kepala tentang niatnya. Dia berkata dengan suara dingin, "Bukankah aku memperlakukannya dengan cukup baik saat itu? Dan bukankah dia masih pergi tanpa mengatakan apa-apa?"

Pelayan Feng praktis tidak bisa bicara alasan lagi. "Pangeran Ning telah membesarkan Tuan Muda Zhong sejak dia masih kecil. Kebaikannya terhadap Tuan Muda Zhong sangat besar. Dalam situasi saat itu, dia harus pergi! Juga..."

Dia ingin mengatakan sesuatu yang lain tetapi tidak berani. Suaranya semakin lembut. "Dalam beberapa hari itu, Pangeran Pewaris lah yang menyingkirkan semua penjaga dari halaman samping dan menyuruh orang menempatkan banyak tiket perak 1 di depan mata. Itu jelas untuk membiarkan dia kabur."

1 . Suatu bentuk mata uang kertas yang digunakan pada zaman bersejarah. Pada dasarnya, surat kabar mencatat jumlah perak dan orang dapat mengambil tiket ini ke bank dan menarik jumlah perak itu. Tiket juga bisa dibelanjakan di toko, setelah itu manajer / pemilik akan menarik perak di bank.

Ketika Yu She mengingat masa lalu, ekspresinya menjadi semakin tidak sedap dipandang. Dia bersandar di sandaran kursinya, wajahnya muram. "Menarik."

Ketakutan melanda hati Pelayan Feng. Tapi dia masih mempertahankan keberaniannya. "Bagaimana jika Tuan Muda Zhong sendiri ingin tinggal?"

Yu She bahkan tidak menyia-nyiakan waktu untuk berpikir. "Mustahil."

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Where stories live. Discover now