Chapter 44 (37.1)

600 117 31
                                    


Setelah dia menyuruh seseorang mengirim kue-kue itu, bahkan tidak tiga puluh menit kemudian, Yu She membuang bukunya, putus asa. Dia mengerutkan alisnya. "Apakah mereka sudah mengirimkannya? Jika tidak, lupakan saja!"

Berpikir Yu She kesal karena para pelayannya terlalu lamban, Pelayan Feng bergegas ke kamar untuk berkata, "Kami telah mengirimnya, kami telah mengirimnya. Tidak ada yang berani menunda."

Siapa yang tahu bahwa setelah Yu She mendengar kata-kata ini, ekspresinya menjadi semakin tidak sedap dipandang?

Ketakutan dan gelisah, Pelayan Feng berkata, "Pangeran Pewaris ... ada apa?"

Apa yang salah? Apa lagi itu? Dia menyesalinya.

Pelayan Feng telah menebak ini, tetapi tidak berani mengungkapkan pikirannya dengan keras. Setelah mempertimbangkan beberapa saat, dia mencoba menghibur Yu She dengan mengatakan, "Pangeran Pewaris terlalu serius. Tuan Muda hanya mengirimkan beberapa hal, namun Anda juga melarangnya."

Yu She merasa gelisah. Dengan suara lembut, dia berkata, "Aku takut jika aku terlalu memanjakannya, dia akan segera ..."

Pelayan Feng berkata, "Akan segera apa?"

Yu She berkata dengan acuh tak acuh, "Dia akan segera membawanya ke tingkat berikutnya."

Pelayan Feng mengutuk dalam hatinya, jika Anda tidak mau, siapa yang berani membawanya ke tingkat berikutnya?

Yu She mengambil buku lain. Duduk dan membalik beberapa halaman. Dengan kesal, dia bertanya, "Apakah kamu membuka kotak makanan untuk melihat apa yang ada di dalamnya?"

Pelayan Feng mengangguk dengan bingung. "Saya melakukannya."

Dengan acuh tak acuh, Yu She bertanya, "Bagaimana kelihatannya?"

Terkejut, dia tergagap, "Ini... ini berbeda dari yang biasanya kita makan. Kue-kuenya tidak sebagus yang dibuat juru masak kita, tapi baunya harum."

Yu She menarik alisnya. "Karena baunya sangat enak, kenapa kamu tidak memberitahuku ?!"

Pelayan Feng tidak bisa berkata-kata. Kemudian dia mengeluarkan banyak energi untuk berkata, " Pangeran Pewaris sering menghindari pengaruh jahat sedemikian rupa, jadi budak tua ini mengira kamu tidak akan membiarkan dirimu mencium kue-kue itu."

Lima jeroan dan enam usus tidak nyaman (1), Yu She berbalik dan tidak berbicara lagi.

1 Ini adalah istilah Pengobatan Tradisional Cina. Kelima jeroan menurut TCM adalah jantung, hati, limpa, paru-paru dan ginjal. Jadi pada dasarnya, dia merasa kesal.

Karena Yu She tidak menjelaskan apa-apa, Pelayan Feng mundur.

Beberapa hari kemudian, para pelayan di halaman samping kediaman Pangeran Yu berdiri ketakutan untuk diam. Khawatir jika mereka tidak berhati-hati, mereka akan membuat marah Pangeran Muda Yu.

Pada malam ketiga, asisten terpercaya Yu She memiliki pesan penting untuknya. Sebelumnya, Pelayan Feng telah memberi tahu asisten tepercaya ini untuk mengingat bahwa apa pun yang terjadi, dia tidak boleh mengungkit kata "kue kering".

Karena bingung, asisten tepercaya itu setuju.

Yu She sudah tertidur. Jadi, begitu dia bangun, ekspresinya begitu tidak sedap dipandang sehingga membuat orang lain takut. Rambutnya acak-acakan, tatapan sedingin es saat dia menatap asisten kepercayaannya. "Apa?"

Ini adalah seseorang yang Yu She masukkan dari sisi Xuan Qiong. Jika itu bukan sesuatu yang penting, dia tidak akan datang.

Asisten tepercaya memberi hormat dan bangkit berdiri. "Bulan lalu saya memberi tahu Pangeran Pewaris bahwa Pangeran Kelima mengalami banyak kesulitan sebelum menemukan beberapa pelayan yang telah berjaga-jaga di Pemakaman Kerajaan."

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Where stories live. Discover now