Chapter 34 (29)

650 139 36
                                    


Yu She tidak bisa membayangkan betapa sulitnya perjalanan tergesa-gesa Zhong Wan ke Qian An.

Tanpa uang atau dokumen perjalanan, seberapa besar penderitaan yang dia alami dalam beberapa bulan itu?

Yu She muda awalnya bisa menghibur dirinya sendiri. Zhong Wan setidaknya memiliki beberapa barang Yu She padanya untuk dijual demi uang. Tapi seiring berlalunya waktu, hal-hal itu kembali ke tangan Yu She satu per satu.

Dan barang-barang itu tidak tersentuh.

Seolah-olah semuanya telah murni di antara mereka selama ini. Tidak ada koneksi sama sekali di antara mereka.

Sekali lagi, Yu She mulai sakit kepala. Dalam ketidaknyamanan, dia berbalik di tempat tidur, desahan berlarut-larut keluar dari bibirnya.

Pelayan Feng berjaga-jaga di luar. Dia bisa mendengar Yu She bergoyang-goyang, dan memasuki ruangan tanpa suara. Berbisik, "Pangeran Pewaris, Pangeran Pewaris, apakah Anda mengalami mimpi buruk lagi?"

"Tidak," Yu She berkata dengan sikap acuh tak acuh. "Aku belum tidur."

Pelayan Feng khawatir bahwa Yu She tidak bahagia dan akan melakukan sesuatu lagi. Dia bertanya, "Lalu haruskah saya menyalakan dupa tidur?"

Yu She dengan tidak sabar berkata, "Kamu pikir aku dia?"

Pelayan Feng tersenyum. "Iya. Tuan Muda Zhong benar-benar lemah terhadap obat. Setiap kali, sedikit dupa akan membuatnya pingsan."

Yu She menatap ke luar jendela, menatap jauh. Seolah dia sedang mengingat sesuatu yang lain.

Yu She ragu-ragu apakah dia harus menggunakan dupa tidur. Dia benar-benar tidak ingin Zhong Wan dalam pikirannya mengganggunya. Karena kesal, dia berkata, "Berhenti menatapku. Aku tidak punya energi untuk melakukan apa pun sekarang."

Kata-kata itu terdengar benar. Mengikuti setiap kali Yu She menyebabkan masalah, dia akan tenang untuk beberapa saat. Beberapa saat yang lalu, dia telah menyebabkan masalah dengan Xuan Qiong. Setidaknya selama setengah bulan, dia tidak akan memiliki keinginan untuk melakukan bunuh diri.

Pelayan Feng diam-diam khawatir. Dia bisa merasakan bahwa Yu She juga tidak ingin melakukan hal seperti itu.

Siapa yang akan menyiksa diri sendiri jika hidup mereka baik-baik saja?

Namun, dia sudah terlalu menderita. Setelah beberapa saat, sepertinya dia tidak tahan lagi, dan akan menemukan sesuatu untuk melampiaskan perasaannya.

Pelayan Feng mendekati tempat tidur untuk membantu Yu She menarik selimutnya. Dia melihat bahwa Yu She masih membuka matanya dan dengan lembut berkata, "Orang-orang yang mengawal Tuan Muda Zhong telah kembali. Mereka telah memberikan penghormatan kepada Pangeran Qian An sebagai pengganti Pangeran Pewaris. Menurut pengurus kediaman Pangeran Qian An, penyakit Pangeran Qian An semakin parah."

Yu She menutup matanya. "Sangat mungkin dia berpura-pura."

Pelayan Feng tertawa datar. "Itu tidak dijamin."

"Dia terburu-buru untuk kembali ke Qian An." Yu She mengerutkan kening. "Kemarin ketika Zhong Wan memasuki istana, dia ingin meminta izin kaisar untuk pergi ke Xuan Rui dan yang lainnya."

Yu She tersenyum mengejek. "Ngomong-ngomong, kehidupan Xuan Rui bagus. Orang yang tidak berguna seperti itu selamat sampai sekarang."

Dengan indra penciuman yang tajam, Pelayan Feng bisa mencium sedikit bau dari sesuatu yang tidak sepenuhnya asam tapi juga tidak pahit. Pasti ada sesuatu. Dia dengan lembut berkata, "Sebenarnya, saat itu Pangeran Pewaris tidak harus membiarkan Tuan Muda Zhong pergi."

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن