Penampilan baru lisa

626 89 29
                                    

Matahari menyeruak masuk ke dalam kamar lisa, menandakan kalau pagi sudah tiba. Lisa yang masih terlelap merasa terganggu dengan sinar yang dipancarkan matahari pagi. Pelan-pelan lisa membuka kedua matanya, menatap ruangan kamarnya yang kosong, seperti hatinya yang juga terasa kosong.

Bangkit dari ranjangnya, masih dengan balutan baju tidur warna hitam, lisa berjalan sedikit sempoyongan menuju kamar mandi yang tak jauh dari tempat tidurnya. Rambutnya berantakan dan lisa seperti kehilangan dirinya. Ia bahkan lupa apa impiannya, apa keinginannya, rencana hidupnya, semuanya berantakan. Lisa tidak menyangka kalau patah hati dapat menguras tenaganya hingga ia merasa sangat lemas.

Dalam hidupnya, lisa tidak pernah sehancur ini, hidupnya sempurna sebelum ia patah hati. Sehun laki-laki pertama yang bisa membuat lisa lupa akan impiannya yang sudah ia susun rapih dalam hidupnya.

Mengacakan dirinya di depan cermin, lisa seperti tidak mengenali dirinya. Ia ingin terlahir kembali, bukan lisa yang haus akan impiannya tapi melupakan apa yang ia inginkan, ia ingin terlahir kembali menjadi lalisa yang bahagia dengan apa yang ia mau untuk hidupnya. Berat buat lisa melepas semuanya, tapi mendapatkan semua itu juga tak membuatnya bahagia. Ia mungkin bisa sukses menjadi violinist tapi hatinya kosong, lisa tak mau itu. Biola memang bagian dari hidup lisa, tapi kini lisa sadar bahwa ia juga butuh seseorang yang ia cintai dan mencintainya ada di sampingnya, selamanya.

Lisa mengambil gunting dari dalam laci, menggunting rambut panjangnya hingga sebahu. Sekarang adalah saatnya lisa memulai hidup baru, impian baru dan cinta yang baru. Ia letakan gunting itu setelah rambut panjang kebanggaannya berubah menjadi rambut sebahu, menandakan bahwa lisa yang dulu sudah mati.

 Ia letakan gunting itu setelah rambut panjang kebanggaannya berubah menjadi rambut sebahu, menandakan bahwa lisa yang dulu sudah mati

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

"Mom, aku akan berhenti menjadi bagian dari london orchestra. Dan aku akan menetap di korea mulai sekarang. Maafkan aku mom" lisa mematikan sambungan teleponnya sebelum wanita cantik disana mengamuk padanya.

*-*

"Bagaimana ? Kalian suka kamar baru kalian?" Seru yoona saat membawa sehun dan juga irene ke kamar baru mereka.

Sesampainya sehun dan irene di istana, yoona segera membawa anak dan menantunya itu menuju sebuah rumah kecil yang tak jauh dari istana, tempatnya di bagian belakang istana, memisah dari istana dan dibatasi hanya dengan taman bunga koleksi yoona. Yoona sengaja meminta pada yunhoo untuk membuat ruang sembunyi yunhoo menjadi rumah kecil buat irene dan juga sehun, sehingga pengantin baru itu memiliki privasinya sendiri. Setelah di ijinkan, yoona benar-benar mendekor semua ruangan itu menjadi rumah minimalis yang ada di dalam istana.

Banyak pernak pernik lucu dan juga perabotan rumah tangga dirumah kecil itu, irene nampak antusias saat melihatnya. Rumah ini sesuai dengan keinginannya, sebab meskipun kecil tapi memiliki pemandangan yang indah, perfect.

"Ya ibu, aku suka. Terimakasih" irene memeluk yoona erat. Tak bisa ia menutupi kebahagiannya. Memasuki keluarga kerajaan tak semenakutkan pikirannya, meskipun banyak kegiatan yang harus dilakukan irene, tapi melihat keluarga barunya begitu perhatian padanya, membuat irene melupakan semua tuntutan itu.

The Royal WeddingWo Geschichten leben. Entdecke jetzt