2.1 Pagi Kelabu

22.6K 3.2K 2.8K
                                    

Mau tanya dong, kenapa kalian masih betah baca cerita absurd ini sampai sejauh ini?


Btw ini panjang beneran, no tipu-tipu. Tiati bosen.

—kamu tau apa yang lebih nyeremin dari psikopat? Orang yang buka bumbu indomi pake piso

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamu tau apa yang lebih nyeremin dari psikopat? Orang yang buka bumbu indomi pake piso.- Zelo tim buka bumbu indomi pake gigi.

Pagi datang lagi, Yoongi sudah rapih dengan setelan kemeja satin merah maroon dan celana bahan hitam yang seharga laptop, kalau gitu mending gak usah pake celana biar bisa beli laptop.

Hari ini adalah hari pengawasan minggu pertama di kecamatan. Dan seperti pagi-pagi sebelumnya, jam enam pagi Yoongi sudah stay di tukang nasi uduk untuk memberi makan para itik di aula desa.

Agaknya hari ini banyak orang yang mau makan nasi uduk, Yoongi sampai pegal berdiri. Akhirnya dia pun mengalah dan membiarkan semua orang dilayani lebih dulu.

"Eh, Kasep," sapa si penjual nasi uduk saat bagian Yoongi dilayani.

"Pagi Mas Jeonghan," sapanya dengan senyum kecil.

Iya kalian tidak salah lihat, dia memang si penjual seblak dan mie ayam yang sumpitnya sering dicolong Boo.

Mas Jeonghan memang terkenal multitalenta dalam hal masak-memasak di kampung. Cita-citanya yang ingin cepat kaya tanpa jalur pesugihan patut diacungi jempol. Makanya dia bekerja keras dengan berjualan dari pagi sampai pagi lagi.

Kalau pagi beliau jualan nasi uduk sama nasi kuning, kalau siang jual mie ayam sama seblak, kalau malem jual organ dalam manusia, bohong. Jual nasi goreng pake ati ampela. Iya ampela manusia.

Canda

Kehebatannya dalam memasak tak perlu diragukan lagi, dia sudah beberapa kali menang lomba. Lomba makan kerupuk, lomba panjat pinang, lomba lari dari kenyataan. Maaf kayanya itu bukan Mas Jeonghan.

Mas Jeonghan juga pernah ikut Master Encep. Tapi sayang dia cuma bertahan di hari pertama saja, gara-gara disuruh masak pudding with fla malah bikin tofu flower alias kembang tahu. Katanya keinget jualan di rumah.

"Pagi juga Kasep, kaya biasa ieu teh?" tanya Mas Jeonghan memastikan.

"Iya mas," jawabnya. "Tapi yang gak pake semur jengkol jangan dikasih sambal sama kerupuk ya" pintanya.

Yang tidak pakai kerupuk itu punya Bebby, kemarin Yoongi kena semprot Baekhyun gara-gara memberi nasi uduk yang ada sambal dan kerupuknya.

Baekhyun memang agak cerewet kalau soal asupan gizi Bebby, pokoknya harus sesuai 4 sehat 5 sempurna. Bahkan Baekhyun memintanya untuk memberi Bebby makan salmon dan tuna, jelas Yoongi tolak. Bakhyun pikir ini hotel apa main request sembarangan.

Kalau misalkan Baekhyun minta Yoongi masakin ikan tongkol cabe balado sih Yoongi masih bisa.

Baekhyun memang rempong orangnya, apalagi kalau menyangkut Bebby, kadang sampai lupa mengurus dirinya sendiri, makanya badannya kering kerontang, kalau kata Chanyeol isinya cuma kentut sama dosa doang.

KKN 17Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang