Chapter 33

641 32 0
                                    

Nafasnya memburu, kepala nya terasa panas didalam, seolah akan meletus seperti gunung berapi. Kenzo menatap pintu masuk cafe dengan tidak sabar. Tak lama orang yang  dia tunggu masuk, melangkah dengan penuh percaya diri dan tak lupa dengan senyum di wajahnya seolah-olah tak terjadi apa-apa dan tak melakukan apa-apa. Munafik sekali, pikir Kenzo.

Begitu melihat Kenzo, Angel langsung melambaikan tangan nya dengan ceria. Angel duduk disebelah Kenzo dan mulai bergelut manja di lengan Kenzo. Tentu saja, Kenzo menolak perlakuan Angel pada nya. Membuat kening Angel berkerut seolah bertanya hei ada apa? Kenzo menegakkan tubuh nya tanda nya dia akan berbicara sesuatu yang serius.

"Dimana Keiri?" Tanya Kenzo ke pembahasan utama nya.

"Hei, kamu mengajak ku ketemu hanya untuk membahas orang yang tak ku kenal sama sekali? Bagaimana aku bisa tau sayang" ujar Angel mulai berakting.

"Jangan berpura-pura bodoh! Kamu kira aku tak tau ha?! Ini lihat sendiri! Bagaimana itu bisa ada dirumah Keiri jika bukan kamu yang menghampiri nya!" Nada suara Kenzo mulai naik.

Tersenyum "Ternyata kamu benar-benar sudah teracuni oleh perempuan murahan itu"

"Bukan kah kata murahan itu harus nya ada di kamu?"

"Kenzo, aku tau kamu, aku kenal kamu, dan aku yakin kalau perasaan kamu ke aku masih sama begitu juga sebalik nya, aku ke kamu masih begitu" terang Angel tak mau kalah. Menurut nya ini hal yang pantas dia lakukan.

"Tampak nya kamu terlalu percaya diri, apa kamu tidak punya malu?"

"Aku masih mencintai mu, ayo kita sama-sama lagi" ujar nya dan mulai meraih tangan Kenzo.

"Aku tak akan mau menjilat ludah ku sendiri"

"Kenzo! Apa sih hebat nya dia dibandingkan dengan ku?! Apa karena dia telah menjual tubuh nya pada mu?!"

Plak!

Beribu pasang mata menatap kearah Kenzo dan Angel, seolah sedang menonton bioskop, dimana pasangan tengah bertengkar karena orang ketiga yang masuk dalam hubungan.

"Tutup mulut mu!" Emosi Kenzo sudah tak terbendung lagi.

Menatap tak percaya "Kamu bahkan menampar ku demi wanita jalang itu!"

"Kamu sudah melewati batas! Beritahu dimana Keiri berada?!"

"Mana aku tau! Aku bukan siapa-siapa nya"

"Kamu!"

"Apa?! Kamu mau menampar untuk kedua kali nya?! Silakan!"

Plak!

"Itu pantas untuk mu yang telah membuat orang yang ku cintai pergi!" Ucap Kenzo lalu pergi meninggalkan Angel yang mulai terdengar isakan.

Kenzo berjalan meninggalkan Angel, karena dia tau dari percakapan yang berlangsung Angel tak akan memberitahukan dimana Keiri saat ini. Pikiran Kenzo mulai berlari ke mana-mana berlari ke arah negatif, bahwa Angel melakukan hal yang tidak-tidak dengan Keiri.

"Keiri....kamu dimana?" Lirih nya pelan.

Kenzo masuk ke dalam mobil dan mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Air matanya terus mengalir ketika kenangan nya bersama Keiri berputar bagai video dalam kepalanya. Sekali lagi, ini bukan hal yang semua orang harapkan. Di mana hari ini akan menjadi hari yang bahagia, malah Tuhan masih menguji mereka berdua. Apakah selama ini kurang?

Kenzo terus memukul setir mobil dengan emosi yang memuncak.

Tak lama mobilnya berhenti, di tempat pertama kali Keiri menampar dirinya. Disaat itu Kenzo sadar bahwa Keiri juga mempunyai perasaan yang sama dengan nya. Kenzo menatap tempat itu dengan mata berair, entah kapan air mata nya akan berhenti mengalir. Naas sekali, pikir nya.

Kenzo berdiri ditempat nya dulu berdiri ketika Keiri menampar nya. Tangan nya terangkat dengan gemetar, dengan sekuat tenaga Kenzo menampar diri nya sendiri bertubi-tubi hingga kaki nya sudah tak kuat untuk berdiri.

Tangan nya terus bergerak menampar pipi nya bergantian, seolah menghukum diri nya sendiri atas kepergian Keiri. Kenzo yakin karena kehamilan Angel lah yang membuat Keiri akhir nya meninggalkan nya. 

Kenapa jadi begini?

Kenzo terbaring lemah, air mata nya bahkan sudah tak cukup untuk di alirkan lagi.

Ini kah rasa nya ditinggalkan kedua kali nya? Padahal tinggal selangkah lagi Keiri akan menjadi milik nya seutuh nya tapi semua nya hancur hanya karena sebuah debu muncul dan mengacau.

Ponsel nya bergetar, sebuah panggilan masuk dari Satria. Pikiran nya mulai positif tentang ditemukan nya Keiri.

Satria

Halo, apakah sudah ketemu?

Itu nanti aku akan bahas, tapi saat ini khawatirkan diri mu, aku akan mengirimkan sesuatu pada mu

Sekarang tak ada yang lebih penting dari Keiri

Kenzo, tenang lah sedikit, kamu harus lihat ini dulu, hal ini sudah menyebar

Menyebar?

Aku sudah kirimkan, coba kamu lihat

Baik, aku matikan

Kenzo melihat berbagai foto dan sebuah video yang di kirimkan Satria, mata nya membelalak ketika melihat hal tak senonoh yang ditampilkan di video. Dan mata nya menangkap sosok diri nya sendiri bersama dengan Angel. Komentar pedas dari warga internet mulai panas, banyak yang meng-tag nama Kenzo. Kenzo tambah frustasi, hilang nya Keiri saja sudah membuat kepala nya pusing dan ini Angel mulai mengacau yang tidak jelas.

"Bagaimana ini?! Akhhhhhh!!!" Teriak nya frustasi.

"Kamu benar-benar busuk Angel!"

VOTE NYA JANGAN LUPA.

VOTE, KOMEN DAN SHARE AGAR SEMUA NYA JADI TAU!

TBC!

Bos and Me [COMPLATE]Where stories live. Discover now