Chapter 17

972 40 0
                                    

Kenzo terlihat binggung dengan apa yang harus dia lakukan sekarang, seharusnya dia tak mengucapkan kalimat sialan itu. Ini memang bukan waktu yang tepat. Bagaimana keadaan Keiri yang menghadapi wartawan itu? Ingatlah wartawan sangat kejam, mereka akan menyudutkan mu dalam pertanyaan mereka.

"Kita pulang" putus Kenzo telak.

"Tidak ada tiket pesawat nya bos, besok malam baru ada, saya sudah cek" jelas Alex yang membuat Kenzo membuang nafas nya kasar.

"Astaga, bagaimana dengan Keiri?"

"Saya sudah menyuruh beberapa orang dikantor untuk melindungi nona Keiri"

"Bersyukur aku mempunyai diri mu, terima kasih Alex" ucapan itu terdengar tulus.

Alex benar-benar tertegun dengan apa yang dia dengar saat ini, seorang Kenzo Berthazorn yang terkenal akan bisnis juga sikap ego nya yang lumayan tinggi mengucapkan 'terima kasih'

Alex harus mengakui kehadiran seorang Keiri mengubah seluruh sifat Kenzo. Alex sudah memprediksikan ketika pertama kali melihat Keiri, bahwa Keiri akan mengubah sesuatu yang sangat besar pada hidup Kenzo.

"Lebih baik bos siap-siap untuk rapat" saran Alex.

"Tidak bisa, pikiran ku sedang tidak ada disini" Kenzo menutup mata nya sambil memijat kepala nya pelan.

"Jika bos ingin tenang, lebih baik hubungi nona Keiri"

"Ide bagus"

Kenzo langsung membuka hp nya tapi niat nya terkurung lagi. Alex heran.

"Tidak jadi bos?" Tanya Alex.

"Tidak"

"Tidak ada rapat hari ini, kau saja yang menghadiri, alasan nya terserah kau" ucap Kenzo kembali menutup diri nya dengan selimut.

∆∆∆

Kini Kenzo sudah berada didalam pesawat, ingin sekali dia yang mengendarai pesawat nya agar segera sampai, pikiran nya dari waktu viral nya gosip tentang diri nya yang sudah mempunyai calon itu merebak dimana-mana. Menurut dari pengamatan Alex berita itu sudah sampai ditelinga wartawan jakarta, hal ini yang membuat Kenzo ingin segera pulang. Dizaman sekarang wartawan jarang ada yang ingin berbaik hati untuk tidak meneror.

Kenzo hanya takut ada yang terjadi dengan Keiri.

Mungkin ini yang dinamakan 'cinta' membuat seseorang lupa akan diri nya dan lebih mementingkan orang yang dia cintai. Sihir itu memang terjadi dengan Kenzo sebelum nya tapi itu sirna hanya dengan kabur-kaburan. Kenzo tak percaya dengan cinta yang datang dengan cepat lagi setelah kejadian itu tapi bertemu dengan Keiri Parvila membuat nya mengubah prinsip soal cinta.

Cinta akan seperti itu, datang diwaktu yang tidak terduga.

Kenzo bahkan mulai memikirkan bagaimana bisa dia menyukai Keiri. Kenzo bahkan berpikir apa dia terkena guna-guna dari Keiri? Jika iya maka Keiri berhasil. Keiri gadis pertama yang menendang alat kelamin nya bahkan Kenzo harus membeli obat, lebih parah nya berkunjung ke dokter untuk memastikan itu tidak apa-apa, memaki nya, mengatai nya, membentak nya dan hal lain nya. Hal itu gila dan diluar otak seorang Kenzo. Dia tak mengira ada orang yang bisa melakukan hal ini pada nya, terbilang mungkin jika itu laki-laki tapi ini? Sudah lah.

∆∆∆

Keiri membuat sarapan dengan hidangan istimewa hari ini, entah apa yang terjadi padahal nyata nya dia yang akan memakannya sendiri dan tentu Kenzo belum pulang tapi sebentar lagi. Keiri melihat begitu banyak orang didepan rumah Kenzo pagi ini, dan baru Keiri sadari bahwa mereka adalah wartawan. Keiri tentu kaget tapi dia tidak takut. Seterkenal itu kah Kenzo?

Setelah selesai dengan hidangan nya yang terakhir dan meletakkan nya diatas meja makan membuat nya tersenyum bangga. Dia bersyukur ibu nya pernah mengajarkan nya memasak dulu sebelum pergi tanpa izin. Keiri mengabdikan makanan itu dengan mengarahkan kamera nya. Sejujurnya Keiri suka foto hanya saja tidak berniat terlalu tinggi yang harus seperti seorang selebgram, memposting foto setiap hari ini.

Kuping Keiri mendengar ada keributan kecil diluar, Keiri mengira bahwa wartawan itu semakin menjadi. Keiri harus bertindak, bisa-bisa setelah Kenzo pulang rumah nya hanya tinggal tanah yang rata akibat dari wartawan itu.

Pintu terbuka dan semua nya terdiam bahkan Keiri pun memilih diam melihat sesuatu didepan nya yang tak bisa dia percayai. Bukan nya ini belum 1 minggu? Lalu bagaimana makhluk yang yang telah membuat nya tenggelam dalam kesunyian kini berada didepan nya?

"Bos?" Panggil Keiri tak percaya, siapa tau dia berhalusinasi.

"Mr, Mr! Apa itu calon yang kau katakan di London? Apa benar dia orang nya?"

"Benar, kami sudah mengamati bahwa nona ini ada dirumah mu, katakan siapa diri nya!"

"Katakan Mr"

"Katakan pada kami"

Begitu banyak lagi semburan dari wartawan yang menginginkan jawaban atas pertanyaan mereka. Keiri masih tetap diam dengan mata nya menatap dalam kearah Kenzo, pria itu juga sama, menatap nya dengan tatapan yang sulit diartikan. Keiri melihat ada sebuah permintaan izin yang dipancarkan oleh mata Kenzo tapi itu samar-samar. Keiri belum yakin, apa yang telah Kenzo lakukan hingga mengundang wartawan rakus ini?

Sementara Alex sibuk dengan security untuk menghalang wartawan tersebut agar tidak melampaui batas nya. Kenzo mulai melangkah mendekat kearah Keiri sementara itu Keiri diam, ingin mengetahui apa yang akan dilakukan Kenzo selanjutnya.

Kenzo merangkul Keiri, sontak itu mengundang kamera wartawan "Ya, dia calon istri saya, persis yang saya katakan di London"

VOTE NYA JANGAN LUPA.

VOTE, KOMEN DAN SHARE AGAR SEMUA NYA JADI TAU!

TBC!

Bos and Me [COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang