Chapter 24

811 30 2
                                    

Kenzo berjalan tanpa arah bahkan mobil nya sudah ditelantarkan entah dimana, dia pun lupa. Setelah apa yang terjadi tadi, pertengkaran nya dengan Keiri membawa dampak buruk untuk otak nya. Semua nya tanpa tujuan, tanpa arah.

Gue benci lo, benci banget!

Kalimat itu terus menghantui diri nya dengan rutin, membuat otak nya ingin meledak. Sekarang semua nya hancur, bagaimana untuk menjelaskan nya. Kenzo sendiri juga binggung, ini adalah masalah yang baru pertama kali dia hadapi. Sekarang Kenzo bagai seorang pria yang tertangkap basah sedang pelukan dengan selingkuhan nya dan terancam putus oleh pacar nya.

Gue benci lo, benci banget!

Kenzo menghampiri sebuah bar dalam perjalanan nya, malam ini akan dia lalui dengan beberapa botol alkohol. Saat ditinggal orang yang dia sayangi dulu juga Kenzo mengahlikan pikiran nya dengan meminum alkohol dan sekarang kejadian itu terjadi lagi.

Kenapa harus dua kali?

Entah apa yang harus dilakukan ketika bertemu dengan Keiri nanti, Kenzo paham pasti Keiri tak akan mau mendengarkan apapun sampai pikiran nya benar-benar tenang.

Gue benci lo, benci banget!

Kenzo mulai meneguk minuman itu dengan cepat, tipikal orang yang memang tak bisa minum adalah Kenzo. Baru melahap 3 botol sudah tumbang. Pikiran nya kacau balau dengan yang terjadi. Benar-benar tak bisa diprediksi yang terjadi akan sangat parah bahkan terbilang sangat fatal.

Awal nya hanya sebuah kecelakaan pengantaran makanan yang telat lalu pemakian pada Kenzo yang membuat diri nya mengundang Keiri masuk ke hidup nya. Mereka sering bertemu, berdebat agar menang dalam pendapat masing-masing. Kenzo yang tersihir oleh drama romantis akhirnya memutuskan untuk membuat Keiri mencintai nya juga. Dan mungkin Keiri sudah mencintai nya sekarang tapi sebuah kejadian bodoh yang dibuat Kenzo membuat semua usaha nya sia-sia.

"Saya minta maaf, Keiri"

"Saya tidak akan melakukan itu lagi"

"Saya mohon jangan benci saya"

"Saya hanya menyetujui itu agar dia pergi dari saya"

"Saya cinta kamu"

"Saya sayang kamu"

"Saya serius"

"Hahahaha, Keiri.... Saya...."

Kata nya terhenti ketika melihat seorang perempuan yang membuat nya merana didepan nya. Kenzo mengucek mata nya kuat untuk memastikan bahwa itu adalah Keiri. Dan pandangan nya melihat Keiri yang tengah tersenyum pada nya.

Kenzo memeluk Keiri dengan erat, seolah tak ingin melepaskan nya lagi. Sungguh, ini sebuah keajaiban.

"Keiri" panggil Kenzo pelan.

"Iya?"

"Saya beneran sayang sama kamu, saya tidak main-main, jangan benci saya" ucap Kenzo yang berusaha berdiri tegak.

"Engga, aku gak benci kamu, tadi aku hanya marah, maaf ya"

"Saya yang seharusnya minta maaf, saya akan jelasin semua nya sama kamu"

"Oke, kita pulang ya?"

"Iya"

∆∆∆

Kenzo terbangun dengan kepala yang pusing, tapi badan nya terasa ringan. Mata nya tetap menutup untuk mengingat kembali apa yang terjadi sebelum dia terbaring dikasur. Kini Kenzo ingat, dia sedang minum di bar lalu bertemu dengan Keiri yang mengajak nya pulang. Lalu, mereka masuk kedalam sebuah kamar. Dan......

Melakukan hubungan badan.

Kenzo membuka mata nya pelan lalu menyibak selimut. Mata nya membelalak kaget. Cepat-cepat Kenzo bangun dan mengenakan pakaiannya kembali.

Bagaimana bisa?

Perempuan itu bangun dan tersenyum pada Kenzo yang menatap semua ini tak percaya.

"Kamu sudah bangun? Tidak lelah?" Tanya perempuan itu.

"Apa yang kamu lakukan disini?" Tanya Kenzo yang masih syok.

"Kamu tidak ingat? Kita melakukan nya"

"Tidak mungkin! Jelas-jelas itu Keiri, aku melakukan nya dengan Keiri!"

"Ini aku, kamu harus terima"

"Tidak! Kamu menjebak ku kan?!" Ucap Kenzo marah.

"Setelah semalam kamu bilang aku menjebak kamu? Untuk apa?"

"Kamu.... Akhhh!"

Brak!

"Kamu harus tanggung jawab dengan apa yang kamu perbuat, aku bisa hamil"

"Tidak mungkin! Aku tak akan percaya dengan tipuan maut mu itu! Aku sudah mengenal mu Angel, kau busuk!" Kenzo mengambil ponsel nya dan keluar dari kamar itu.

Angel Clameleon adalah mantan kekasih Kenzo dulu. Penyebab hubungan mereka putus tak diketahui dengan pasti, karena Angel meninggalkan Kenzo tanpa ada nya alasan. Kenzo sempat mencari Angel tentu nya mana mungkin dia membiarkan begitu saja orang yang dia cintai menghilang tanpa kabar.

Tapi karena tak kunjung ditemukan, belum lagi Angel yang seperti nya waktu itu telah mengganti nomor telfon nya membuat Kenzo semakin susah melacak Angel. Pencarian berhenti dan Kenzo merasa hidup nya hancur. Padahal saat itu mereka sudah akan bertunangan.

Tapi sekarang....

Semua nya tambah hancur dengan fakta yang dia temukan bahwa dia tidur bukan dengan Keiri melainkan Angel. Sekarang apa yang harus dia lakukan, Kenzo hanya takut jika Angel hamil dan menuntut nya untuk tanggung jawab.

Lagi-lagi malam ini Kenzo lalui dengan suasana hati yang buruk. Kenzo mengeluarkan ponsel nya, mengirimkan pesan pada Alex untuk menjemput nya. Karena mobil sudah entah dimana, bisa saja sudah diambil oleh orang asing. Kenzo bahkan meninggalkan nya dengan kunci nya sekaligus.

"Bodoh!" Rutuk nya pada diri sendiri.

∆∆∆

Alex terlihat kesusahan untuk mengetuk pintu rumah bos nya itu. Kenzo kembali mabuk. Saat pintu terbuka Alex bersyukur dengan apa yang dia lihat, Keiri masih dirumah Kenzo. Tampak dari raut wajah Keiri bahwa diri nya khawatir.

"Saya serahkan ini pada mu" ucap Alex.

"Bawa dia kekamar, kenapa dia bisa mabuk?"

"Saya tidak tau"

Sejujurnya Alex tau apa yang terjadi, semua nya bahkan soal Angel. Alex kaget bahkan sangat.

"Saya pamit dulu" ujar Alex.

"Makasih ya"

Alex mengangguk.

Keiri mulai membuka jas Kenzo lalu kemeja nya, bau alkohol di badan Kenzo sangat kuat. Keiri khawatir karena Kenzo tak berkabar sejak pertengkaran itu. Saat Keiri sudah melepaskan kemeja Kenzo dan hendak pergi, tangan nya ditahan. Keiri terjatuh didada bidang Kenzo, Kenzo membuka mata nya.

"Maaf" lirih nya.

Kenzo semakin menarik Keiri kedalam pelukan nya. Tak ingin melepas.

VOTE NYA JANGAN LUPA.

VOTE, KOMEN DAN SHARE AGAR SEMUA NYA JADI TAU!

TBC!

Bos and Me [COMPLATE]Where stories live. Discover now