14. (Nayya atau Fahira?)

2.8K 277 59
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
°°°
"Kisah lalu yang sempat di telan oleh Waktu, kini berganti dengan sosok yang baru, Akankah Rasa ini juga ikut terpaku saat aku mendekatimu?"

"Kisah yang lalu bagai Lembaran lama, bagai kenangan Indah, yang kini hanya menjadi sebuah cerita, lantas mampukah aku kembali kepada kisah yang lalu, saat aku tidak pernah tau keberadaanmu?"

***

Fahira Buru buru lari dari Mobil Meninggalkan tasnya begitu saja yang masih ada di bagasi dan bergegas menuju pintu rumahnya lalu memencet Pin sebelum akhirnya Pintu Dapat terbuka dan Fahira langsung lari ke dalam Kamarnya.

Tak lama Ayahnya juga menyusul Fahira Untuk menaruh tas yang Fahira Bawa dari Pesantren tadi ke kamarnya. Fahira nampak menatap Ayahnya dengan Tatapan takut karena ia takut ayahnya akan marah Sekarang.

"Kenapa kamu Natap Ayah gitu? Tau kok Ayah Ganteng" Ujar Herman Membuat Fahira Tersadar.

"Iya Ayah Ganteng," Balas Fahira.

"Tapi Boong." Tambahnya sembari mengacungkan dua jarinya dan Terkekeh lagi.

"Dasar ya!!" Ancam Herman yang kemudian Mendekati Fahira Dan menggelitiknya membuat Fahira tertawa karena merasa geli hingga akhirnya Fahira menyerah karena lelah padahal sesungguhnya ia merindukan momen momen seperti ini dimana Fahira bisa menghabiskan waktu bersama Ayahnya Namun tidak lagi setelah Ayahnya  mengenal wanita Itu.

"Ayah keluar gih Ini area kamarnya Fahira, ngga sembarang orang boleh Masuk" Gurau Fahira mengusir Ayahnya.

"Kamu Fikir Ayah ini siapa hah?" Tanya Herman Terkekeh.

"Ih Ayah ngeselin, Keluar deh Ayah..." Fahira pun mendorong tubuh Ayahnya untuk keluar dan langsung menutup pintu kamarnya karena Fahira sendiri Tidak bisa menahan tawa dan senyumnya karena Tingkah Ayahnya.

Lepas itu Fahira segera Menuju Meja Belajarnya dan Membuka Lacinya untuk mengambil Ponselnya dan Mulai mengaktifkannya.

Banyak Notifikasi yang masuk membuat Ponselnya terus bergetar tanpa henti. Fahira pun mulai mengecek Satu persatu Pesan yang masuk yang salah satunya adalah Dari Azmi.

Fahira pun membuka Pesan itu dan mendapati sebuah Foto yang Azmi kirim. Awalnya Fahira nampak Mengerutkan keningnya bingung, Gambar Apa yang Azmi kirim hingga setelah ia melihatnya Fahira malah membulatkan matanya.

Ya, Fahira Melihat di foto itu yang nampak begitu jelas terdapat Wajah Rayhan bersama seorang Wanita. Fahira berfikir mungkin ini salah satu alasan mengatakan Selesai saat itu namun Fahira juga sudah tidak memikirkannya tapi ia malah berfikir kenapa Azmi mengirim foto ini?

Lagi lagi Fahira ingat jika hari itu Azmi juga ada disana. Kemungkinan besar ia melihat Fahira saat Mendekat ke arah Arkan dan berbicara kepadanya namun Apa maksudnya Azmi mesti mengirim foto itu pada Fahira.

Gus Azmi

Maksudnya Apa Gus?

Hingga tak lama, balasan Muncul di Layar Ponselnya.

Gus Azmi

Bukannya orang itu yang anti samperin waktu itu?

Na'am. Lalu?

Hari ini saya liat dia di mall bersama Seorang perempuan

Lalu kenapa antum kirim foto ini?

Hatiku Memilihmu [END]Where stories live. Discover now