12. (Rayhan Dan Fahira)

2.7K 270 76
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
°°°
"Tak perlu berjanji jika akhirnya kau sendiri yang mengingkari.
Tak perlu meminta untuk menunggu jika akhirnya Kau sendiri akan pergi Jauh"

***

Fahira Melangkahkan kakinya menuju Asrama Dengan Perlahan dan nampak Tidak semangat. Ya, meski harusnya Hari ini Fahira senang karena Ia Kembali mendapatkan juara Pada Lomba Tahfidz yang ia ikuti hari ini namun ada satu hal yang membuat Hatinya Sedih.

"FAHIRA!!!" Pekik Fisya yang telah ada di dalam Asrama membuat Fahira Menutup telinganya Karena suara Teriakan Fisya Hampir Memecah gendang telinganya.

"Ngga usah teriak kali sya, aku denger" Tukas Fahira yang masuk melewati Fisya dan Khalisa yang sedang menunggu di pintu begitu saja.

"Fa kamu dapat juara lagi kan?" Tanya Fisya bersemangat dan Fahira hanya mengangguk Membalasnya.

"Wah Hebat Temenku satu ini ga bosen bosen juara terus, Pesantren Hubbul Wathon bangga Punya Kamu fa" Ujar Fisya Yang kini Memeluk Fahira diikuti juga dengan Khalisa dan mereka berpelukan seperti Teletubbies.

"Aku juga ikut bangga fa punya temen kaya kamu" Tambah Khalisa membuat Fahira tersentuh dengan Keduanya Dan membalas Pelukannya.

"Syukron ya Sya, Khal" Balasnya Sebelum akhirnya pelukan Teletubbies itu terurai.

"Tapi kamu keliatan lemes banget fa? Kamu baik baik aja kan?" Tanya Fisya sedang Fahira hanya Tersenyum hambar.

"Aku baik baik aja, Cuman hatiku yang kurang Baik" Ujarnya.

"Kenapa fa?" Tanya Khalisa. "Iya Cerita dong Fa" Tambah Fisya.

"Tadi di sana Aku ketemu Rayhan" Ucap Fahira. "Serius? Akhirnya kamu ketemu Rayhan Fa?" Fahira Hanya mengangguk.

"Kamu harusnya seneng dong fa ketemu Rayhan, Kenapa Kamu keliatan ngga semangat gini?" Tukas Fisya.

Usut punya usut, Rayhan Adalah Lelaki yang pernah Dekat dengan Fahira. Dulu Rayhan Merupakan Santri di Pesantren Hubbul Wathon juga namun ia Di pindahkan Ke Pesantren lain yang Fahira sendiri tidak tahu di mana.

Dulu Rayhan Adalah Santri Berprestasi di Pesantren ini, Rayhan dan Fahira adalah dua kandidat yang selalu di andalkan Untuk mengikuti Lomba Apapun karena mereka berdua memang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Selama ini, Rayhanlah yang telah memotivasi Fahira Untuk terus semangat mengikuti lomba Apapun dan Hal itu yang selalu membuat Fahira semangat.

Rayhan dan Fahira begitu dekat, sampai Fahira sendiri merasakan jika ia Menyukai Rayhan Hingga suatu ketika Rayhan pernah Jujur tentang perasaannya Kepada Fahira Bahwa ia menyukai Fahira dan meminta Fahira menunggu sampai lulus nanti, Rayhan akan segera Mengkhitbahnya dan Tentu saja Fahira Menyetujuinya. Namun di akhir kelas 2 Tsanawiyah saat Rayhan pindah, Ia tidak mengatakan sepatah kata apapun pada Fahira Sampai Akhirnya ia telah pindah dari Pesantren ini.

Dan selama ini, Rayhan tidak pernah menghubungi Fahira Lagi namun Fahira masih tetap menunggunya. Setelah Rayhan Pindah, Fahira masih tetap semangat mengikuti berbagai lomba karena Fahira juga Ingin mencari Rayhan. Ia Fikir Rayhan pasti masih sering ikut lomba jadi Mungkin saja Fahira dapat menemukannya Di perlombaan namun selama ini Usaha Fahira sia-sia.

Sampai Akhirnya hari ini, Fahira menemukan Rayhan Di Lomba Tahfidz yang baru saja ia ikuti. Namun sayangnya pertemuan Fahira dengan Rayhan Pada Hari ini membuat Fahira sesak.

"Rayhan bilang, Semuanya Udah selesai" Ujar Fahira Tertunduk.

"Hah? Selesai? Selesai Apanya?" Tanya Fisya. Ya, Tentu saja Fisya juga Khalisa Mengenal Fahira Dari dulu dan Mereka juga Tahu Fahira selalu menunggu Rayhan.

Hatiku Memilihmu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang