QnA

3K 159 55
                                    

Hallllooo my readers-nim..

Jadi aku mau tanya ke kalian tentang book Purple Line ini, karena mau aku pertimbangin buat jadiin ebook dan handbook lagi..

1. Menurut kalian karakter Taehyung sama Jungkook disini gimana ?

2. Nah karena di book ini aku mau beneran fokus ke Taekook kemungkinan besar gak akan ada selingan part Minyoon ya.. Mian 😣

3. Kritik dan saran buat book ini ?

4. Gaya bahasa sama alurnya gimana menurut kalian ?

5. Seandainya pun bakal ada ebook ataupun handbooknya mungkin bagian awal akan aku ubah ya, karena awal book ini aku buat itu banyak banget kontrofersi yang katanya mirip sama book lain. Jadi daripada entaran banyak yg nyinyir dan bikin adu domba aku bakalan ubah bagian awal cerita.

Tapi masalah gap umur, maaf emang dari awal aku mau nyeritain tentang percintaan yang pnya gap umur jauh gini. Jadi bagi yang gak suka terserah kalian aja ya, masih nuduh plagiat ataupun gimana.

6. Aku selalu bikin karakter Taehyung yang emang keren, dewasa, badas dsb tapi aku selalu nunjukin satu karakter manjanya dia kalo udah sama saudara ataupun keluarganya. Karena menurutku di real life nya Taehyung juga gitu, dan gak ada salahnya jg kan manja-manjaan atau jadi kekanakan sama keluarga sendiri.

7. Dan yang terakhir, jangan lupa follow ig aku ya hehehe fhiethyun, yg mau mutualaj silahkan dm pasti aku balas 😁


Eh ada yang mau kenalan sama authornya ?

Aku cewek umur 27 tahun, asal surabaya, udah nikah dan jadi wanita karir juga..
Salah satu alesan kenapa sering molor kalo mau update 😂

Mohon di maklumi.

Semoga berkenan meluangkan waktu ngisi ya, biar authornya bisa jd lbh baik lagi kedepannya 😁

I purple U 💜

I purple U 💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Purple Line (TAEKOOK)Where stories live. Discover now