Chapter 09

6.5K 658 36
                                    

Gilaaaa hampir 2 bulan loohh..

Dan akhirnya aku mlm ini isa ngetik dan up krn Winter Bear nya Taehyung 😭😭😭

Maaf bgt buat reader yg nungguin lama bgt, chap ini aja udh 900++ word dan ngetiknya beberapa mggu gak kyak dulu sehari dua hr ngetik kelar..
Pdahal kurang dikit tp kyak mandek nih otak gak mau kompromi, stres krn bntak prepare.an yg kudu d siapin trsmasuk mental biar isa jd istri skaligus tetep cinta bangtan 🤣🤣

Tinggal menunggu hari, doakan lancar ya aku nikah sama Taehyung wkwkwk *auto digampar kookoo 🤣🤣







Happy Reading...
























Jungkook berdiri canggung, terlalu gugup dengan keadaan yang serba mendadak begini. Rasanya baru kemarin dia masih menjalani kehidupan normalnya, tapi hari ini dia sudah harus dihadapkan dengan beberapa pasang mata yang sedang menatapnya ingin tau. Tanpa tau bahwa bocah bermarga Kim yang berhasil menjungkir balikan hidupnya ini tengah tersenyum pongah pada keluarga besarnya kala tangannya yang bebas tanpa permisi menyelinap pada pinggang si pria Jeon yang masih kaku ditempat.

Dan disana Jimin mengulum senyum, menahan gelak tawa yang sedari tadi ingin dia tunjukan hanya karena wajah menggemaskan sahabat sekaligus rekan kerjanya yang terlihat lucu saat gugup.

"Waahh cantik sekaliiiiiiiii !!!!!!"

Pekikan girang terdengar dari arah lain, menjadikan Jungkook menoleh dan semakin membuatnya gugup kala sosok mungil berparas ayu menghampirinya dengan langkah riang yang anggun bersamaan dengan bosnya Tuan Kim. Jadi, siapa lagi jika bukan ibu Kim Taehyung sekaligus istri dari bosnya ini Kim Baekhyun.

Pelukan hangat diterima Jungkook, tersenyum kikkuk kala kedua telapak halus milik Bakehyun menangkup pipinya.

"Aku tau kau akan secantik ini, kalau tidak mana mungkin anakku jadi segila ini." 

Dan decakan halus terdengar dari si bocah, melepas paksa si cantik Jeon dari kedua tangan ibunya dan kembali merengkuh Jungkook tanpa sungkan.

Dasar Bucin !!!

"Selamat datang Jungkook." Sapa Daehyun sembari tersenyum kearah Jungkook dan menggeleng pelan dengan tingkah istri dan anaknya yang siap beradu mulut.

Jungkook hanya membungkuk sebagai balasan hingga dirinya ditarik paksa oleh si bocah Kim, menghilang dari berbagai pasang mata yang memandang si cantiknya.










"K-kim__"

Jungkook terhenyak kala sapuan halus pada bibirnya ia terima, netra kelamnya menatap hazel yang kini menatapnya, menghantarkan hangat yang perlahan melingkupi hatinya. Membiarkan bilah bibirnya digigit pelan oleh si bocah kurang ajar yang menginvasi hidupnya.

"T-taehyung__" Jungkook terengah kala ciuman terlepas dan menampakkan sejuntai saliva yang terulur diantara bibir keduanya sebagai penghubung.

Terlalu dekat, hingga rasanya Jungkook begitu sesak dengan rasa yang bercampur aduk.

"Ya sayang, aku disini." Jemarinya perlahan membelai rahang Jungkook terus turun pada kerah yang mencekik. Melepas perlahan satu kancing pada kerah atas kemudian membenamkan wajahnya disana, menghirup begitu rakus dan mencetak satu ukiran kecil disana, tepat diatas tulang selangka.

"T-taehyung, j-jangan__" Jungkook memejam kala sebuah gigitan kembali ia rasakan, menggenggam surai halus Taehyung yang masih pada posisinya hingga sebuah decakan terdengar kala sebuah ketukan pada pintu toilet dimana keduanya berada terdengar.


Purple Line (TAEKOOK)Where stories live. Discover now