My Prince | Part 48 -Let's end Up This

7.9K 381 15
                                    

Happy Reading Guys
Bintang kecil nya jangan lupa~~

My Playlist : You Broke me First by Tate McRae
_______________________

Sesil menatap Allard dan Justin bergantian, sudah setengah jam mereka duduk berdua tampa berbicara satu kata pun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesil menatap Allard dan Justin bergantian, sudah setengah jam mereka duduk berdua tampa berbicara satu kata pun. saling sama menganggap mereka hanya berdua dengan Sesil.

"Baby aku sibuk, banyak dokumen yang harus aku kerjakan. jadi lain kali saja kau makan makanan Jepang, aku bisa membuatkanmu jika kau mau tapi sekarang kita pergi dulu dari sini"

Allard sedari tadi merengek dengan berbagai alasan yang ia buat agar ia bisa pergi dari sini, dan tentunya membawa Sesil. secara tiba tiba Sesil mengajaknya untuk makan makanan Jepang dan ia tidak tau mengapa si brengsek ini sudah berada di meja menunggu Sesil.

Justin berdecak mendengar ucapan Allard "Sesil aku ada meeting sebentar lagi, dan kau juga harus ada dalam meeting itu"

"Jangan bercanda Justin, aku sudah mengatur semuanya dan memeriksa jadwalmu. Tidak ada meeting setelah jam pulang kerjamu" ucap Sesil sembari memutar bola matanya malas

"Listen guys, aku tidak akan beranjak dari sini sebelum kalian berbaikan" Justin dan Allard saling sama melongo mendengar ucapan Sesil.

"Nah, i'm good"

Allard berdiri dari mejanya dan menatap Sesil "kutunggu kau di mobil" Sesil bergeming dan menatap Allard datar. badannya bergerak bersender pada kursi yang duduki dan melipat tangan

"pergilah sana" jawab Sesil santai mengusir Allard lalu menatap Justin "kau juga pergi sana" Allard dan Justin saling menatap Sesil heran, dengan malas Allard duduk kembali pada kursinya.

"Ayolah, lagi pula apa yang kalian peributkan? Bukankah kalian dulu dekat?" Tanya Sesil melirik ke arah Justin dan Allard bergantian.

"Kau tidak tahu jika sejak kita kecil Mr.Fernandez tidak menyukaimu dan Allardpun mengikutinya" jawab Justin sembadi melipat tangannya di dada membuat alis Allard terangkat.

"Aku hanya tidak bermain dengannya bukan berarti aku tidak menyukainya." Elak Allard "kau sendiri bahkan selalu menjauhkan Sesil padaku sampai sekarang"

"Karena Mr.Fernandez selalu menatap sinis Sesil, dia tidak mau kau sampai berdekatan dengan Sesil dan melupakan Elsamu itu"

"Jadi maksudmu, Dad tidak menyukaiku sejak aku kecil?" Tanya Sesil pada Allard dan Justin. Allard terdiam, karena ucapan Justin memanglah benar, Harry memang terlihat jelas sudah menjodohkan dirinya dengan Elsa sejak kecil sedangkan Justin terdiam karena ia tidak mau membuat hati Sesil semakin sakit.

keheningan kembali menyelimuti mereka, rencana tadi pagi adalah Sesil mengajak Justin untuk makan bersama pada siang hari, meminta untuk ruangan Vip dalam restaurant itu dan membawa Allard untuk mengumpulkan mereka berdua dalam satu tempat. Perhatian Sesil beralih pada pelayan datang dan membawa makanan yang Sesil pesan.

My Prince [END]Where stories live. Discover now