My Prince | Part 46 -His Point Of View Bag 1

8K 413 33
                                    

Happy Reading
jangan lupa bintang kecilnya

My Playlist : Little Do You Know by Alex & Seirra
___________________

Sesil berhenti berjalan saat melihat Justin di depannya berjalan mendekat lalu memeluknya. Sesil terkejut, bukan terkejut karena Justin memeluknya tetapi ia melihat Alison duduk di sofa menatapnya. Sesil membalas pelukan Justin, beruntunglah Allard sedang pergi kekantor sehingga ia bebas memeluk sahabatnya.

"Kau kemana saja Justin, aku merindukanmu" ucap Sesil masih memeluk Justin.

Justin terkekeh "aku selama ini mengurus perusahaanku, dibarcelona"

Sesil melepas pelukannya dan menatapnya heran "pekerjaanmu adalah pekerjaan ku juga Sir" Justin kembali terkekeh dikuti Sesil namun semua terhenti saat mendengar deheman yang Sesil tau dari Alison

"kapan aku akan bekerja Justin? aku merasa sangat tidak enak memakan gaji buta seperti ini" ucap Sesil, namun ia mengubah ekspresinya pura pura terkejut pada Alison "kau membawa orang?" Sesil menatap Alison datar. Alison membalasnya dengan senyum namun cepat juga ia menurunkan menjadi datar

"Aku sempat meeting dengan Alison beberapa jam yang lalu saat sampai San francisco" jawab Justin, pndangannya beralih menatap sekitar ruangan.

"dimana si brengsek itu? apa dia memaksamu kemari?" Justin menarik tangan Sesil untuk duduk disofa, lihatlah betapa kesalnya Alison menyadari bahwa dirinya sangat tidak dibutuhkan disini. rasanya Sesil sangat ingin memeletkan lidahnya menandakan ia menang pada Alison.

"tidak, aku datang bersama dia dan dia sedang pergi ke kantornya"

bertepatan dengan itu Allard datang melirik sinis Justin sebelum mencium kening Sesil "hey baby" sapanya

"kau pulang cepat sekali" Justin terdiam menatap Sesil yang terlihat tersenyum menyambut Allard dan tidak merasa terganggu dengan perlakuan Allard barusan.

"tentu dia harus makan malam bersama kami hari ini" Sahut jennifer yang datang bersama Christian dengan senyum manisnya dan juga Harry dengan raut datar dan dinginnya.

Melihat itu kening Sesil mengkerut, ia mendekatkan bibirnya pada telinga Allard "apa kalian bertengkar lagi?"

Allard terkekeh sinis "dia kalah saat ingin mencoba mengambil sahamnya"

Kening Sesil mengkerut dan menatap Allard heran, apa Fernandez akan mengambil Fernandez?

"jangan bercanda, aku bisa mengambilnya sekaligus. bagaimana pun juga aku Chairman dan aku bisa mengganti posisimu" sinis balik Harry, benar saja sebelum Fernandez Worldwide company di pegang oleh Allard jelas Harry yang memegangnya, ia sengaja melepasnya karena ia akan membuat Christian's Enterprise. Perusahaan tambang berlian untuk Christian setelah lulus kuliahnya.

Allard adalah pemegang keempat perusahan besar itu dan Christian's Enterprise yang sedang dikendalikan Harry berusaha untuk membeli Saham Fernandez entah apa tunjuanya mungkin ia akan memanjat Fernandez.

Allard mendengus ucapannya Harry cukup menakutkan, tapi ia yakin Harry tidak akan mengambilnya. bagaimana pun juga Allard yang paling berperan besar dalam pembuatan Traveling dan Shopping center dan lagi ia yakin Gerald tidak akan mengizinkannya Harry melakukan perampasan pada Anaknya sendiri

"jadi menikahlah dengan Elsa agar aku tidak akan mengambilnya"

"bagaimana jika kau saja yang menikah dengannya"

Rahang Harry mengeras mendengar ucapan Allard "Jangan bercanda Fernandez!"

"aku bisa saja mengembalikan sahammu sebesar mungkin, aku tidak membutuhkanya Mr.Harry" decak Allard dan berjalan meninggalkan ruang tamu yang penuh ketegangan itu.

My Prince [END]Where stories live. Discover now