Epilog

5K 280 59
                                    












¥











Tak terasa pagi telah menjelang tetapi hari ini tak secerah hari kemarin, terlihat dengan langit yang mendung beserta gerimis di pagi ini seperti tau bahwa sang mentari keluarga Min kini redup hilang dan tak kembali.

Disebuah rumah duka yang terlihat ramai dengan orang-orang pelayat yang menyampaikan belasungkawa pada keluarga yang ditinggalkan,
Berbagai kendaraan memenuhi area kawasan rumah duka dan terdapat berbagai karangan bunga di setiap sudut dekat ruang duka sepeti di samping kiri-kanan berjejer karangan bunga yang tampak terpasang apik disana.

Tampak keluarga yang ditinggal kan sangat terpuruk akan kepergian sang anak, hanya sang kepala keluarga yang tampak masih bisa menampilkan sedikit senyum untuk para pelayat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tampak keluarga yang ditinggal kan sangat terpuruk akan kepergian sang anak, hanya sang kepala keluarga yang tampak masih bisa menampilkan sedikit senyum untuk para pelayat.

Seorang wanita paruh baya terduduk didepan sebuah foto besar yang dihiasi Bunga di seluruh sisi bingkai foto tersebut, menatap foto itu dengan tatapan kosong serta air mata tak berhenti mengalir dikedua manik indahnya.

Foto itu terletak di atas peti mati yang sudah dihiasi beribu bunga, wanita paruh baya itu adalah Yoona ibu dari kakak-beradik Min tengah sibuk menatap senyum indah seorang remaja difoto tersebut yang diketahui bernama Min Yoongi anak bungsunya dan baru saja menjadi anak kesayangan keluarga itu.

Foto itu terletak di atas peti mati yang sudah dihiasi beribu bunga, wanita paruh baya itu adalah Yoona ibu dari kakak-beradik Min tengah sibuk menatap senyum indah seorang remaja difoto tersebut yang diketahui bernama Min Yoongi anak bungsunya da...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoona bahkan tak perduli akan para pelayat yang datang adalah seluruh rekan kerja suaminya bahkan tak sedikit teman-temannya pun turut hadir.

"Yoon....hiks... ke-kenapa ......tidak pamit pada eomma....hiks.... Yoongi marah ya pada eomma.....hiks.... sampai-sampai Yoongi gak mau eomma bangunin.....hiks.....Yoon...hiks... mianhae....mian... mianhae..hiks"recau Yoona yang mampu membuat si kembar Min menatapnya sendu.

mengingat betapa hancurnya wanita itu berteriak  mengguncang tubuh Yoongi tengah malam tadi membuat sikembar dan Seungho turut menenangkannya tapi tak berhasil namun berakhir dengan Yoona yang pingsan, setelah pingsan pun Yoona kembali berteriak pada orang-orang yang menyentuh tubuh Yoongi, termasuk Kim Jong-suk yang segera melesat mengetahui kabar bahwa sibungsu Min telah berpulang kepada-NYA.

Thanks [MYG]✓Where stories live. Discover now