Twenty-three

2.5K 246 14
                                    















¥











"Aku merasa ada yang aneh disini? "

JIMIN POV

Setelah mengantar Yoongi pulang ke appartemen nya aku pulang kerumah sungguh rasanya aku ingin segera membersihkan tubuhku karna menurutku lengket, aku juga tidak tau kenapa setelah keluar dari toilet Yoongi langsung ingin pulang jadi aku usulkan untuk mengantarnya untuk pulang walaupun ada sedikit perdebatan terjadi tapi aku masih bisa memaksa anak vampir itu.

Mobil kumelesat membelah jalanan kota Seoul yang tampak sunyi karna waktu telah menunjukkan pukul 10 malam,
Mobil ku memasuki kawasan mansion keluarga ku aku melihat ada sebuah mobil sedan terparkir di halaman rumah.

"Mobil siapa itu? Apa rekan kerja appa? Atau teman hoseok hyung datang berkunjung? " Batin Jimin bertanya-tanya.

Aku memarkirkan mobil ku di dekat mobil appa, aku turun memasuki rumah dapat kulihat para maid yang berlalu-lalang sebagian ada yg hendak pulang, sampai diruang tengah aku melihat seseorang yg sedang mengintip dibalik tembok, aku menghampirinya setelah dari dekat ternyata hoseok Hyung, aku heran apa yang tengah ditatapnya sampai-sampai aku mengikutinya untuk mengintip, setelah melihatnya ternyata yg tengah diintip oleh hoseok Hyung kedua orangtuaku dan kedua orangtuanya Tae Hyung keluarga min, aku pun mulai menatap Hyung ku yg agak serius.

"Hyung..apa..yg.. tengah..kau.. lakukan..?" Ujar ku pelan sambil menepuk pundak hoseok Hyung yg tampak terkejut dan berteriak.

" YAK!! KKAMJAKIYA !!! " .

JIMIN POV END

"Hyung.. apa.. yg.. tengah.. kau.. lakukan..? " Ujar Jimin

"YAK!! KKAMJAKIYA !!! " teriak hoseok yg menggelegar membuat dua pasang pasutri itu kaget dibuatnya.

"Aish,jinjja..kalian ini kenapa berteriak tidak malu apa pada samchon dan ahjumma min disini ? " Ujar bo young memandang kedua putranya dengan tatapan kesal.

"Ah, mianhae eomma, tadi Jimin mengagetkanku" ujar hoseok sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal menghampiri ibunya berserta yang lainnya.

Kedua anak keluarga park itu pun membungkuk memberi salam kepada Yoona dan Seungho di balas senyuman hangat dari keduanya.

"Annyeonghaseo samchon ahjumma " ujar Jimin/ hoseok bersamaan.

"Em ndee annyeonghaseo" sahut keduanya.

"Eomma aku mandi dulu ya eomma badan ku rasanya lengket" ujar Jimin sambil beranjak pergi dan dibalas anggukan kepala dari sang eomma.

"Em bo young-ah sepertinya aku pulang dulu ? Takutnya si twins sudah pulang?" Ujar Yoona sambil mengambil tasnya di sofa.

"Ah sayang sekali padahal aku masih ingin mengobrol dengan mu" sahut bo young dengan raut sedih nya.

"Aigo, bila ada waktu senggang kita bertemu lagi jangan sedih no young-ah"ujar Yoona.

"Iya kapan-kapan berkunjunglah ke rumah kami nanti kita bisa mengadakan BBQ bagaimana?" Ujar Seungho mengundang tawa para keluarga park termasuk hoseok yg belum beranjak dari tadi.

"Baiklah nanti akan ku kabari bila memiliki waktu senggang" dibalas anggukan kepala dari Seungho.

"Ayo yeobo" ujar Seungho pada yoona yang tersenyum manis pada pasangan park itu.

Thanks [MYG]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang