Twenty-nine

4.1K 264 37
                                    













¥













JIMIN POV

Malam ini aku sungguh panik, melajukan mobilku di atas rata-rata aku tak perduli ocehan pengendara lain yang ku lewati karena tak sengaja melawan arus karena yang ada di pikiran ku hanya sahabatku yang terbaring tak berdaya di belakang kursi kemudi ku sesekali kulihat untuk menoleh kebelakang sungguh aku sangat takut melihat Yoongi yg sama sekali tak bergerak dengan deru nafas berat wajahnya pun semakin pucat pasi.
 
Setelah beberapa lama aku berkendara sekarang mobil ku memasuki area rumah sakit dengan sigap aku memberhentikan laju mobil ku turun dan membuka pintu kursi penumpang aku terkejut kala melihat keadaan Yoongi yang semakin memburuk dengan darah yang mengalir dari hidungnya, bibirnya membiru aku panik langsung membopong tubuh Yoongi tapi aku semakin terkejut kala kurasa tak ada pergerakan dari dada nya aku bagai kesetanan dengan cepat aku berlari masuk dan memanggil para perawat dan dokter.

"DOKTER.... SUSTER....TOLONG!!" teriak yang masih membopong tubuh Yoongi yang kurasa semakin dingin,aku tak perduli dengan para pasien lainnya.

Tak lama ku dengar seorang dokter dan suster mendorong brankar kosong menghampiri ku .

"Baringkan dia nak, kita langsung keruangan ICU saja sepertinya kondisinya sangat buruk!"ujar dokter itu pada ku yang langsung ku turuti dan pada salah satu perawat,aku mengikuti dokter dan perawat mendorong brankar menuju ruang ICU.

"Mianhae  nak kau tak boleh masuk demi kelancaran penanganan pada pasien" ujarnya sambil mendorong pelan tubuhku.

"Ku mohon selamat kan dia" sahutku padanya.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin,mianhae" ujarnya sambil menutup pintu ruangan tersebut.

Aku frustrasi mengusap kasar wajahku sungguh aku takut bila mengingat keadaan Yoongi tadi .
Ada apa dengan Yoongi?
Sebenarnya Yoongi sakit apa?

Setelah lama aku menunggu masih belum ada tanda-tanda pintu akan terbuka aku pun memejamkan mataku dan berfikir hingga aku mencoba untuk menghubungi seseorang yg mungkin masih perduli dengan Yoongi

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.

Setelah lama aku menunggu masih belum ada tanda-tanda pintu akan terbuka aku pun memejamkan mataku dan berfikir hingga aku mencoba untuk menghubungi seseorang yg mungkin masih perduli dengan Yoongi.

Tut Tut Tut

"Hal____" belum sempat orang tersebut menjawab aku langsung memotong ucapannya.

"Taehyung Hyung, Y-yoongi masuk rumah sakit Hyung" dapat kudengar pekikan dari hyungnya Yoongi pun terdengar.

"MWO"

"Rumah sakit asan medical center" aku langsung mengucapkan tempatnya dan memutuskan panggilan.

JIMIN POV END














Thanks [MYG]✓Där berättelser lever. Upptäck nu