Sixteen

2.7K 254 11
                                    




¥


"Halo Tae Ken_____MWO ARRASEO APPA DAN EOMMA AKAN KESANA KAU TUNGGU DISANA JANGAN KEMANA-MANA OKE, BERHENTILAH MENANGIS NAK"

Setelah Seungho memutuskan sambungan telepon yang di ketahui dari putra kembarnya ia langsung meraih tangan Yoona yg hendak menanyakan apa yg terjadi, mereka berlari membuat para pegawai nya bingung ada apa dengan sajangnim nya serta istrinya berlari menuju parkiran dan menuju tempat Taehyung sekarang.

Kira-kira apa yang terjadi??

Setelah beberapa menit Seungho dan Yoona berlari menyusuri koridor rumah sakit dengan Yoona yg menangis sesenggukan setelah diberitahu oleh Seungho bila salah satu putra mereka kecelakaan, tak lama mereka melihat dua orang pemuda yg tengah menangis, Yoona dan Seungho yg melihat putranya dengan keadaan kacau langsung menghampirinya.

"Tae......hiks..."Taehyung langsung menoleh kearah wanita yg tengah menangis dan langsung memeluk nya.

"Eomma adik ku.....hiks...adikku tdi...dia..hiks..dia..tadi...hiks.....___shutttttt Tae dengar eomma tenang ya...hiks.. tenang sayang" isakan Taehyung terhenti kala kata penenang dilontang kan ibunya .

"Ayo duduk disini ceritakan pada eomma bagai mana bisa terjadi" ujarnya pada Taehyung yg masih terisak.

"Tae...hiks...tidak tau eomma..hiks Tae ..tdi ada seseorang yg menelpon Tae pakai ponselnya kookie mereka bilang kookie dirumah sakit...hiks..eomma Tae takut"ujar Taehyung pada Yoona Tae memeremat baju Yoona erat tanda nya ia sedang ketakutan.

Yoona dan Seungho beralih melirik seseorang yg sedari tadi menangis dalam diam dengan keadaan luka di lutut dan baju penuh darah duduk bersimpuh dilantai rumah sakit dengan memegang erat bajunya pada area dada, Yoona berdiri melihat nya dengan tatapan penuh kebencian menghampiri nya langsung menjambak rambutnya agar dapat melihat dirinya.

"KAU! SUDAH KU BILANG KAN! JANGAN DEKATI PUTRA KU! KARNA KAU PEMBAWA SIAL!!" ujar Yoona yg menarik kencang rambut yoongi ya anak itu Yoongi.

"Ma-maaf...hahhh... eom-eommahhhh....yoon-yoongihhhh...tidak...hahhh....se-ngajahhh...hiks...mi-mian...hiks.. eom-eommahhhh...."ujar Yoongi terbata-bata sambil memegang kaki ibunya berharap Yoona melepaskan rambutnya, jujur dadanya kini sakit dan panas bernafas pun sulit ditambah kepalanya yg dari tadi sakit kini lebih sakit dari biasanya apa lagi obatnya jatuh ditempat kejadian tadi ia tidak sempat mengambilnya.

PLAK

PLAK

"PUAS KAU ANAK SIAL! SUDAH MELUKAI PUTRAKU UNTUK KESEKIAN KALI NYA HAH! SEHARUSNYA KAU MATI SAJA DI SANA! KAU MALAH KEMBALI DAN MEMBUAT PUTRA KU TERLUKA LAGI OLEH MU! ANAK PEMBAWA SIAL! SUNGGUH AKU MENYESAL TELAH MELAHIRKAN ANAK PEMBAWA SIAL SEPERTI MU! " Bentak Yoona pada sambil menjambak rambut pirang Yoongi.

"Mi-mian...hiks...mian eomma..hiks..... appohh...eomma."Isak tangis Yoongi sambil memegang kaki ibunya.

CEKLEK

Belum sempat yoona menjawab pintu ICU terbuka menampilkan sosok pria berjubah putih berjalan menghampiri Seungho .

"Jong-suk bagaimana putra ku?"yg ditanya hanya diam memperhatikan orang yg didepannya hingga atensinya beralih menatap anak yg terduduk dilantai dengan keadaan yg sulit dikatakan baik ia hendak berjalan menuju anak itu langkahnya terhenti kala cengkraman kuat Seungho pada lengannya.

Thanks [MYG]✓Where stories live. Discover now