Eleven

2.8K 236 1
                                    









¥















"Apa yang terjadi? Kenapa ia kritis dan apa itu, kemoterapi? Sebenarnya ia sakit apa? "











Tae berjalan gontai menuju ruang rawat adik kembarnya, berjalan menyusuri koridor rumah sakit dengan pikiran yang bercabang setelah di depan rumah sakit ia melihat kedua orangtuanya nya berjalan keluar ruang rawat.

"Tae dari mna saja kau? Eomma dari tadi mencari mu, adik mu telah siuman ia mencari mu serta anak sialan itu" ujar Yoona penuh kebencian terhadap anak bungsunya.

Taehyung masih bungkam tidak menjawab pertanyaan ibunya itu malah berjalan melewati ibunya masuk ke dalam ruang rawat Jungkook, Seungho yg melihat nya heran tidak biasa nya putra kembar nya itu mengabaikan sang ibu.

"Tae. kenapa? Apa ada yang salah? Bicara pada eomma nak" ucap Yoona sambil mencekal lengan sang anak.

"Taehyung ken____"ucapan Seungho terpotong kala Taehyung menoleh menampakkan wajah yg di hiasi air mata.

"Tae kenapa sayang? Ada apa? Adik mu tidak apa-apa nak, ssuhtt...tenang lah sayang, cerita sama eomma, ayo duduk dan cerita"

Yoona mengajak Taehyung duduk di kursi tunggu ia menatap wajah sang anak yg berderai air mata menghapus setiap tetes yg keluar di pelupuk mata itu ia sedih melihat putranya seperti ini karna jarang seorang min Taehyung menangis seperti ini, ia ingat dulu Taehyung pernah terjatuh dak lututnya terluka cukup dalam akibat benturan bebatuan tapi ia tidak melihat air mata turun menuruni pipinya tpi saat ini ia melihat liquid bening itu sukses menuruni pipi sang anak.

"Tae kenapa ayah bingung bila kau menangis seperti ini, adik mu sudah pulih tapi masih lemas ia cmn tidur Tae kenapa kau cengeng seperti anak kecil kehilangan permennya, hahhha" ujar Seungho sambil tertawa kecil di ikuti Yoona yg tersenyum.

"Tidak apa-apa eomma appa, aku cmn mencemaskan kondisi kookie"bohong Taehyung pada orangtuanya sambil berdiri dan beranjak pergi ke dalam ruangan Jungkook.

"Baiklah, temui adik mu eomma dan appa akan pulang sebentar kau temani kookie ya"ujar Yoona pada Tae dengan senyum lebar sambil beranjak pergi bersama Seungho yg di balas anggukan kepala dari Taehyung.

Disisi lain seorang remaja tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan infus yg terpasang di punggung tangan nya dan masker oksigen yg ikut serta memonopoli wajah nya yg putih pucat, remaja itu Yoongi yg baru saja sadar dari koma dan melewati masa kritis nya di ICU sekarang telah dipindahkan ke ruang rawat inap.

Seokjin dokter muda itu tengah melangkah menuju ruangan pasien yg akhir-akhir ini mengobrak-abrikan otak nya ia melangkah di ikuti 2 orang suster yg satu membawa kantung infus dan yg satu membawa nampan berisi bubur dan beberapa butir obat
Meraka sampai didepan pintu ruangan tersebut dan membuka pelan pintu ruangan itu.

CEKLEK

"Yoon"

"Ouh, hyung.."sahut anak di dalam ruangan itu dengan senyuman manis tentunya dibalik masker oksigen yg sedari tadi membuat sang empu terlihat begitu risih dibuat nya.

"Sendiri? Dimana ahjumma Lee?"

"Pulang. Tadi Yoongi suruh pulang karna pasti eomma marah bila tidak ada ahjumma di rumah____

Yoongi menjeda ucapannya untuk sekedar menarik nafas yg terasa sulit

Hahhh....Hyung bisa lepas ini tidak?karna wajahku yg tampan ini jadi tidak terlihat bila begini."ucapnya dengan jari telunjuk menunjukan masker oksigen di wajahnya.

Thanks [MYG]✓Where stories live. Discover now