Four

3K 260 4
                                    










¥









Hari menjelang sore di mansion min Yoongi sedang duduk di taman belakang mansion sesekali memakan keripik kentang kesukaannya.
Hingga suara nyaring mengalihkan kan fokusnya dan menoleh ke asal suara tersebut.

Hingga suara nyaring mengalihkan kan fokusnya dan menoleh ke asal suara tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" YOONIE..." Teriak pemuda bergigi kelinci yang berdiri di depan pintu belakang memamerkan senyum manisnya nya dan berjalan menghampiri adik kecilnya itu.

"ish, Hyung jgn memanggil ku dengan panggilan lama ku Hyung, Yoongi malu, Yoongi sudah besar hyung" ujarnya sambil menatap kesal pada Hyung kelincinya itu.

"Hahahaha, kau ini bagi ku masih adik kecilku yg dulu"sahut nya sambil mencubit pipi pucat sang adik.

"ish, Hyung appo...jgn mencubit ku atau aku akan menendang bokong mu hyung."ujarnya sambil mengelus pipinya yg sudah merah karna ulah Jungkook mencubitnya dengan sedikit lebih lama karna gemas.

"Hahahaha, arraso....apa yg kau lakukan disini emm? " Tanya nya

"Hyung tidak lihat aku sedang makan keripik,..emm Hyung mau?"rawarnya pada Kookie yg di balas anggukan oleh sang empu.

"Hyung..mau menyirami tanaman omma mau ikut,?"
Dibalas anggukan kepala dari Yoongi, karna sungguh ia bosan hanya duduk

Karna sifat Jungkook yg teramat jahil terbesit kejahilannya timbul kala melihat sang adik yg berjongkok melihat Bunga sang eomma yg menurut nya indah tak menyadari ada yang menyeringai berjalan kearah nya sambil membawa selang air kearah nya dan menyemprotkan air itu hingga membuat pakaian beserta rambutnya basah.

Di lihat nya Jungkook yg tertawa terbahak bahak ia pun tak mau kalah dan memutuskan untuk merebut selang air yg masih berada di genggaman Jungkook.

Di lihat nya Jungkook yg tertawa terbahak bahak ia pun tak mau kalah dan memutuskan untuk merebut selang air yg masih berada di genggaman Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ahhhkk, Hyung berikan pada ku selang itu ."

"Ahahahahahah, ambil saja kalo kau bisa adik kecilku"

Cruss

Cruss
(Anggap aja itu suara air dari selang nya😁)

"ish, HYUNGGGG......YOONGI BASAH.."

Thanks [MYG]✓Where stories live. Discover now