THREE

3.2K 255 19
                                    







¥







"Cih seharusnya kau tidak usah pulang "

Itu bukan Taehyung melainkan Yoona ibu kandung Yoongi sendiri.

"Aku tidak ingin putra ku celaka lagi karna ulah mu, dan ingat kalo sampai itu terjadi kau akan tau akibatnya....aku sengaja tidak menjadikan kamar itu gudang karna aku masih memiliki rasa kasihan pada seorang anak yang tidak tau terimakasih atas apa yg di lakukan oleh orangtuanya yang sangat menyayangi nya dulu dengan rasa benci apa kau membuat putra ku mengalami masa sulit 6 tahun silam HAHH...?"ujarnya penuh penekanan.

"Kau mendorong nya hingga ia tertabrak dan kau selamat kau pikir kami tidak tau apa yang kau lakukan pada putra ku....apa kau tau penderitaan nya setelah operasi mengalami koma selama 2 bulan lamanya setelah sadar dia buta apa kau tau penderitaan nya....karna itu lah kami mengirim mu ke luar negeri tapi apa yg kuliahat ini kau kembali? atas alasan apa...dan apa tujuan mu.. "Ujar Yoona kembali dengan mata yang berkaca-kaca melihat sosok di depan nya yg kini menundukkan kepalanya setelah mendengar kalimat yang keluar dari belah bibir Yoona.

Yoongi hanya diam menahan air mata nya yg siap untuk turun, Yoongi menundukkan kepalanya sebuah kalimat yang di ucapakan Yoona berhasil membuat Yoongi mendongak melihat sang ibu.

"Angkat kepala mu apa kau tidak dididik untuk menatap lawan bicara mu dan apa kau tidak punya mulut hingga tidak dapat menjawab nya Yoongi, ah MIN YOONGI ya kurasa nama pemberian ku itu sama sekali tidak cocok untuk anak seperti mu bahkan aku sang...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Angkat kepala mu apa kau tidak dididik untuk menatap lawan bicara mu dan apa kau tidak punya mulut hingga tidak dapat menjawab nya Yoongi, ah MIN YOONGI ya kurasa nama pemberian ku itu sama sekali tidak cocok untuk anak seperti mu bahkan aku sangat menyesal telah melahirkan mu kedunia ini...dan aku lupa bahkan aku tidak tau kau itu anak berandalan atau bukan karena dari segi berpakaian mu Sama seperti anak berandalan yang ada di jalanan yang....."

Kalimat Yoona terpotong oleh teriakan yg memanggil nya dengan tatapan mata yg begitu kecewa sedih dan marah menjadi satu.

"EOMMA !! " teriakan Jungkook menggelegar di mansion keluarga min yoona menatap putra kesayangannya itu sedang menuruni tangga dengan tergesa-gesa.

"Eomma hentikan...dia juga putra mu yg bahkan berhak mendapatkan kasih sayang mu lebih dari kookie eomma..tapi kenapa eomma berbicara seakan dia telah membunuh putra eomma...aku baik baik saja eomma......"

Jung kook menjeda kalimat nya untuk sekedar mengisi ulang pasokan oksigen ke dalam paru-paru nya.

Huuhh... Dan aku ingin bertanya pada eomma,..apa kah eomma tau apa rasa nya bagi seorang anak berusia 10 tahun tinggal seorang diri di luar negeri tanpa ada yg menemani nya?..
Apa eomma tau dia makan apa? Dia kesepian tidak? Apa dia tidur nyenyak dan apa dia selalu SEHAT.? APA KALIAN SEMUA TAU PENDERITAAN NYA,?.." ujar Jungkook penuh penekanan di akhir kalimat dengan berderai air mata menatap 3 orang kesayangannya itu.

Yoona tampak terkejut dengan apa yang diucapkan putranya, ia tak tau Jungkook tau darimana bila Yoongi diasingkan.

"H-hyungg..." Sahut Yoongi yg sedari tadi diam terduduk di sofa dengan tatapan kosong yg mengarah ke depan tanpa melihat orang yg di panggil nya.

Thanks [MYG]✓Where stories live. Discover now