Thirty-tree [END]

5.8K 264 53
                                    












¥










Dikediaman keluarga min kini tengah diliputi hawa kesedihan.
Bagaimana tidak setelah seminggu setelah Yoongi kemoterapi dan merengek tak ingin melakukan kemoterapi lagi, kini anak itu kembali drop dengan keadaan yg bertambah buruk dilihat dari beberapa malam lalu Yoona yang melihat Yoongi tergeletak tak berdaya didalam kamar mandi dengan darah yang keluar dari hidung dan mulut putranya, Yoona pun berteriak memanggil Seungho untuk menghubungi Jong-suk.

Dan betapa terkejutnya Jong-suk setelah ia sampai dan memeriksa Yoongi karna Jong-suk tak merasakan deru nafas dan detak jantung yoongi, Yoona yang melihat Jong-suk menekan dada Yoongi melakukan tindakan CPR pun meraung berteriak memanggil nama Yoongi hingga ia menangis setelah Seungho menarik nya kedekapannya, sikembar pun tak kalah histerisnya mereka menangis dan menatap semua tindakan Jong-suk dan perawat tersebut dan tak lama terdengar Yoongi terbatuk-batuk hingga memanggil sang eomma, membuat Yoona bergerak mendekati yoongi dan memeluk anak nya erat mengecup seluruh wajah pucat dan dingin Yoongi pun membuat yang melihatnya pun sangat terharu.

Kini Yoona tengah menatap wajah Yoongi yang terlelap damai, Yoona pun mengelus wajah Yoongi perlahan dengan penuh kasih sayang, Yoona pun memusatkan penglihatannya pada kedua belah bibir Yoongi dapat dilihatnya bibir Yoongi kering memutih hingga terdapat sedikit darah di setiap bibir Yoongi yang terkelupas dan semakin pucat dan memutih.

Kini Yoona tengah menatap wajah Yoongi yang terlelap damai, Yoona pun mengelus wajah Yoongi perlahan dengan penuh kasih sayang, Yoona pun memusatkan penglihatannya pada kedua belah bibir Yoongi dapat dilihatnya bibir Yoongi kering memutih hingga t...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yoona mengusap pelan bibir putranya kemudian Yoona beranjak dari duduk nya mengambil sebuah lip balm dan mengoleskan nya dibibir Yoongi sedikit agar tak terlihat pucat serta yang terkelupas dan berdarah akan tersamarkan.

Semua tindakan Yoona tadi tak luput dari pandangan Seungho yang melihatnya dengan tatapan yang sendu.
Kemudian ia masuk dan menepuk pelan pundak sang istri.

"Ayo turun dan makan dulu"ujar Seungho membuat Yoona menoleh dan sudah siap untuk menumpahkan air matanya.

"Sudah biar aku yang menjaga Yoongi"dengan tidak rela Yoona beranjak dari duduknya kemudian mengecup kening Yoongi dan menyibak rambut yoongi yang menutupi mata indah putranya kemudian melangkah keluar.

Seungho menjaga Yoongi yang tertidur takut anak nya akan kembali collapse dan kesakitan hingga...

"Eunghh...."lenguhan Yoongi terdengar membuat Seungho menatap Yoongi yang mulai membuka manik coklat teduh itu mengerjap-ngerjap pelan membuat senyum Seungho mengembang.

"Ap-appahh..."lirih Yoongi menatap kearah Seungho.

"Jagoan appa sudah bangun hm?
Apa yang kau ingin kan boy?"ujarnya sambil mengusap lembut rambut yoongi.

"Minum appa"ujar Yoongi pelan dan mencoba untuk duduk dan dibantu Seungho.

"Baiklah sebentar appa ambilkan ya?" Ujarnya mengambil segelas air putih terletak di atas meja nakas Yoongi, menyodorkannya pada Yoongi dan langsung diminum oleh Yoongi.

Thanks [MYG]✓Where stories live. Discover now