prolog

5.1K 294 4
                                    








¥




Di sebuah taman yang dipenuhi anak-anak dan sebagian keluarga yg piknik disini lah keluarga min berada, terlihat senyum sumringah sang kepala keluarga min dan nyonya min melihat tingkah ketiga jagoan nya bermain bersama terlihat sangat bahagia .

"HYUNGIE...."teriak anak umur 10 tahun pada sang kakak.

"Wae..Saeng.."teriak salah satu si kembar yang berumur 13 tahun.

"Hyung...itu di sana kookie Hyung bersembunyi disana Taetae Hyung" ujar si bungsu sambil menunjuk-nunjuk semak-semak di taman.

"Ouh..sstt Hyung akan menangkap Kookie Saeng, nanti dalam hitungan ketiga yoonie lari ya..arrachi.." ucap Tae pada Yoongi si bungsu.

"Arraseo..Hyung" timbal Yoongi sambil mengambil ancang-ancang untuk siap berlari.

Taetae mendekati kookie di semak-semak dengan mengendap-endap dan menepuk pundak kookie pelan sambil berhitung dan berlari sekuat tenaga menghampiri yoonie, sang empu hanya terdiam sejenak kemudian menyusul kembaran nya.

SKIP

"Hyung..yoonie mau es krim Hyung.."_rengek Yoongi pada Hyung kelinci nya.

"Tapi yoonie kita harus menyebrang untuk membeli es krim kan.. kookie takut nanti appa marah yoonie." Ujar kookie pada si bungsu dan Yoongi yang menatap Jungkook kesal karena tak dituruti.

"Wae..." Tanya taetae pada kookie sambil memuncungkan bibirnya kearah Yoongi.

"Yoonie ingin es krim di sana Hyung tapi kookie takut appa akan marah bila menyebrang jalan sana Hyung.. eotteohge.."tanya kookie pada kembaran nya.

"Emm..bagaimana kalo kita menyebrang bersama " ucap taetae pada kookie.

Dibalas anggukan oleh sang adik taetae langsung menggandeng sibungsu tanpa bertanya dan menyebrang dengan selamat membeli es krim dengan rasa kesukaan masing².

"Ayo yoonie pegang tangan Hyung ya kita menyebrang" ujar si kookie pada Yoongi sambil memegang tangan kanan sibungsu dan sebelah kiri si taetae.

"Hyung...mobil itu kenapa" tanya sibungsu pada kakak kembarnya, yang ditanya menatap tajam pada mobil yg ugal²an itu kemudian.

"Shitt..." Taehyung mengupat karena baru mencerna apa yang ia lihat.

Dengan cepat ia menarik Yoongi dan Jungkook kepinggir trotoar, tapi Yoongi yg seharus nya menarik Jungkook malah mendorong Jungkook ketengah jalan Yoongi tidak sengaja mendorong jongkook karan ia hampir jatuh tadi.

Tiinnnn Tiinnnn Tiinnn

BRAK

BRUKK

SRETT

Truk yang tadi nya berhenti telah melaju hilang dengan kecepatan tinggi.

Tubuh Jungkook terpental dan terseret di tengah jalan dengan darah segar yg mengalir di kepala dan mulut nya.

mata taehyung dan Yoongi terbelalak melihat Jungkook sudah terbaring dengan keadaan bersimbah darah.
Dengan cepat Taehyung merengkuh tubuh adik kembarannya itu isakan demi isakan terdengar dan ber teriak histeris meminta bantuan.

" KOOKIE...IREONA..HIKS, BERTAHAN LAH JEBAL.HIKS...."teriak Tae pada Jungkook yang berada di pangkuannya.

"KENAPA KAU MENDORONG NYA
YOON ! " lanjut Teriak Taehyung pada yoongi yang nampaknya sudah terisak keras di samping nya, karena teriakan Taehyung yang keras berhasil membuat Seoung ho dan Yoona berlari ke arah Taehyung.

"KOOKIE...." Teriak Yoona dengan cepat mengambil alih tubuh Jungkook yang bersimbah darah, ia tidak perduli pakaian yg ia kenakan telah terkena darah Jungkook, dipikirannya hanya satu yakni  terpenting keselamatan puteranya.

"Kookie .....ireona hiks.. kookie buka matamu sayang hiks ini eomma..hiks." cicit Yoona pada Jungkook yang terkulai di pangkuannya.

Seung ho tadi telah menghubungi ambulans selang beberapa menit ambulans datang, membawa Jungkook di ikuti dengan keluarga Min.

Dan yah, Sejak kejadian itu yoongi dilarang mendekati Jungkook, seperti berbicara bermain bahkan hanya menyentuh Jungkook pun tidak boleh.

Dengan alasan Yoongi akan menyakiti dan melukai Jungkook, bahkan Taehyung amat sangat benci pada Yoongi bahkan kedua orang tua mereka pun amat benci pada Yoongi terutama yoona ibu kandung Yoongi sendiri sangat membenci Yoongi.

Tak jarang kedua orang tua dan kakak kembarnya mencaci menyiksa dan menghujat Yoongi dengan kasar bahkan mengasingkan Yoongi seperti anak yang tidak diharapkan.

Hanya Jungkook yang masih menyayangi Yoongi karena Jungkook berfikitr itu bukan kesalahan Yoongi sepenuh nya karena memang Yoongi tidak sengaja Jungkook merasa pada kejadian itu Yoongi mencekam lengan Jungkook keras tapi Yoongi Limpung dah hampir terjatuh itu sebabnya Yoongi terlihat mendorong Jungkook.

Tapi tidak ada yg mempercayai omongan Jungkook dan mengatakan kalo Yoongi sengaja melakukannya.

Bahkan Taehyung yg dulu menyangi Yoongi degan tega mengatakan kalau Yoongi lah penyebab Jungkook jadi tidak dapat melihat lagi.











TBC
Tolong tinggal kan jejak 😉
Maaf 🙏 kalo ada TYPO.


Thanks [MYG]✓Where stories live. Discover now