🍒 Sein Kiri Belok Kanan

1.2K 88 3
                                    

A story by kiresha29

✏️✏️

Aku memandang ke bawah dan memastikan kembali apa yang baru saja kulihat memang benar adanya. Masih tetap dan belum ada perubahan berarti. 

Sabar

Lanjutkan perjuanganmu

Entah suaraku yang berasal dari sisi mana lagi kali ini, sudah terlalu sering terdengar suara yang seperti memotivasi dari dalam diri tapi nyatanya malah lebih terasa sedang mengintimidasi. 

Ah sudahlah, lupakan untuk hari ini. Masih ada esok yang harus di perjuangkan kembali.

Semangat selalu untuk diriku tercinta. 

Aku ambil gawai yang teronggok tak berdaya di meja dapur dan selanjutnya tentu saja membuka chat room WAG.

The Telechubbies

Aku
Hi gaess. Gimana kalian udah ada progres yang membahagiakan? 

Magie
Tuhan, ga ada hal lain kah yang perlu dibahas selain hal satu itu.

Udah deh pasrah aja, udah nasib

Lodya
Hahahahaha

Aku
I

ni datang² ketawa, mekar loh. 

Lodya
Itu sih emang sudah settingannya, jangankan ketawa diam aja udah mekar 

wkwkwkwk

Magie
Udah ku bilang, nikmati aja yang sekarang, yang penting sehat

Aku 
Masih bisa makan enak ya Gi

Magie
Iya dong

Lodya
Setuju banget

Emang udah konsekuensi hormon di usia kita sekarang ini, yang penting hati bahagia

Magie
Setuju

Aku
Setuju (2)

Mau tahu kenapa grup chat kami bernama the telechubbies? Karena kami merasa lucu aja namanya, sama seperti para anggotanya yang lucu dan unyu-unyu. Eits, dilarang protes. 

Aku, Lodya dan Magie, kami ini sahabat sehati, senasib dan seperjuangan dalam menggapai cita-cita di hari depan. Sebuah cita-cita mulia yang harus melibatkan jiwa raga, niat serta tekad yang bukan sekedar kaleng-kaleng semata.

Luar biasa kan! 

Bosan. Mau tak mau memang akhirnya harus mengakui kalau berdiam diri di rumah selama beberapa waktu terakhir itu menimbulkan kebosanan, tapi mau bagaimana lagi karena seluruh dunia sedang di serang musuh yang tak kasat mata. Bukan, bukan makhluk halus bernama hantu, setan, atau sejenisnya, yang ini lebih halus lagi dan saking halusnya sampai berhasil membuat seseorang yang bandel sekalipun jadi taat aturan untuk diam di rumah aja. Bahkan aturan tak boleh bersalaman atau sekedar bersentuhan dan menjaga jarak yang sudah jelas-jelas di anjurkan oleh agama pun langsung di terapkan dengan cepat gara-gara si musuh ini. Yap, kita lagi perang sama musuh yang lebih mengerikan dari mantan yang gak tahu diri maksa ngajak balikan, dan musuh itu bernama Covid-19 alias Corona. 

Keren dan lucu ya namanya? Tapi sayang efeknya tak selucu namanya. Di buat mati bos endingnya, merampas nyawa satu-satunya yang spare partnya tak ada yang jual di toko manapun. 

Kumpulan CerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang