19. terungkap

374 27 0
                                    

Persiapan untuk ulang tahun SMA erlangga sudah selesai , semua tamu berdatangan . menghadiri acara tersebut tidak terkecuali pemilik sekolah tersebut direktur utama perusahaan FYgrub .

Penampilan demi penampilan terpampang jelas dipanggung yang terletak didepan para pengunjung .

Saat lexter memasuki gerbang sekolah semua perhatian tertuju padanya ,kacamata dan setelan jas nya membuatnya semakin dilirik oleh kaum hawa SMA erlangga .

"Gila cogan euy"

"Anjir mimpi apa gue semalem , dapet liat pemandangan bagus kayak gini"

"Pura pura kesandung bisa gak ya ,biar bisa kenalan"

"Bisa bisa kayaknya"

"Cogan kita nambah ceuy ,dia sekolah disini juga gak ya?"

"Kayaknya ,dia kan juga pake Participant card kayak kita"

Participant card adalah kartu peserta untuk siswa atau siswi di SMA erlangga .

Greb secara tiba-tiba cowok yang menjadi perbincangan dipeluk dari arah belakang oleh cewek yang memakai hoodie dan sepatu kets .sangat berbeda dengan yang dipakai oleh semua orang di SMA erlangga .

"Honey !!"

Semua cewek tadi nampak kecewa ,jika niken adalah pacarnya kesempatan untuk dekat dengan miliknya adalah 0.0 % yang artinya tidak ada kesempatan.

Lexter membalikkan tubuhnya "kok lo tau ini gue?" Bukankah lexter tidak pernah bilang kalau dia sebenarnya bukan nerd .astaga jangan lupakan gelar niken sebagai hacker , dia lebih dari yang kita kira kemampuannya terlalu banyak untuk ukuran cewek normal .

"Yah ,kalau mau dibilang gue tau dari mana ? Penampilan lo terlalu mencolok dan suara lo gak berubah pertama di area balapan saat itu lo juga ada disana ,kedua ditoilet cowok dan dirooftop dan masih banyak lagi yah kalau gue ceritain lo juga udah tau "

"Apa penyamaran gue gak berhasil" lexter sedikit berbisik.

"Ya gak lah kalau gue tau berarti lo gak berhasil .tapi tenang aja yang tau cuma gue bahkan kepala sekolah yang haus pujian dari uang itu gak tau kan" niken mensedekapkan tangannya didepan dada .

"Oke lo mau bareng gue ,kekursi peserta?"

"Gak gue ada urusan "

"Oke"

Tiba saatnya dimana sebuah layar tancap dipasang dipanggung menampilkan percakapan antara sarah dan kepala sekolah yang membicarakan masalah korupsi .

Semua orang langsung memberikan kritik dan cacian untuk kepala sekolah yang tidak becus itu .

"Ehm ehm bisa tolong perhatian semuanya" lexter membetulkan mikropon dan memperjelas suaranya .

"Tamu tamu yang hadir sekalian saya lexter darren mosfert anak dari pemilik sekolah ini ayah saya direktur utama perusahaan FYgrub Fredrick Darren"

Suasana menjauhi senyap memerhatikan kedepan dimana lexter sedang memberitahukan sesuatu .

"Nick apa apaan ini , bukannya gak ada di daftar acara?"

"Maksudnya dia" jari telunjuk niken mengarah kepanggung dimana lexter sedang berbicara entah apa itu intinya tentang korupsi yang dilakukan oleh kepala sekolah .niken tidak peduli. "Biarin aja lah dia kan anak pemilik sekolah"

"Oh oke "

Ting sebuah pesan singkat tertera dilayar pipih yang berada di kantongnya .niken membuka pesan tersebut .

Arniken✔️Where stories live. Discover now