30

285 19 1
                                    

"pagi sayang" sapa seorang wanita paruh baya yang diyakini adalah ibu dari anak yang disapa nya tadi .

"Hmm" jawab cowok itu dingin .

"Rayn kamu jangan kurang ajar sama mama kamu" bentak damar dengan suara yang sengaja ditinggikan.

Rayn berdecak kesal ,emosinya menjadi tidak terkontrol sekarang ,hingga dia ingin melampiaskan nya dengan wanita itu dan ayahnya "mama? Mama saya cuma nyonya lettafriska benick yang sudah tenang dialam sana dan bukannya dia .sampai kapanpun saya tidak akan pernah menganggapnya mama saya , permisi !!" rayn meninggalkan meja makan dengan langkah yang terbilang cepat .dia tidak ingin ada disana dan melihat wajah menjijikan dan memuakan dari wanita itu .

"Rayn!! ,papa belum selesai ngomong sama kamu" teriak damar dengan suara yang tak kalah tinggi dari sebelumnya . tanpa menoleh rayn tetap melanjutkan langkahnya dan pergi kekamarnya untuk mengambil kunci motornya.

"Udah lah mas ,gak papa rayn bakal ngerti nanti" ucap sifa mengusap punggung belakang damar ,menenangkan amarah suaminya .

"Tapi anak itu udah kelewatan mah"

"Iya mas ,dia butuh waktu"

"Sifa ini sudah lebih dari 6 tahun dan dia masih tidak bisa menerima kamu"

"Tidak papa aku akan menunggu mas" sifa kembali menenangkan suaminya agar tidak marah dengan anaknya .

------

"Nick kemana aja lo?"

"Gue telat ya?"

"Gak kok buktinya gue bisa keluar sekarang"

"Oke makasih" niken meninggalkan rendy yang berpapasan dengannya .

Niken pun membuka pintu kelas yang langsung menampakkan kondisi kelas yang rapi dengan guru yang mengajar didalam .bangsat ,rendy bohongin niken ternyata .

"Permisi Bu"

"Nick kamu dikelas ini bagian apa?"

"Ketua kelas Bu" jawab niken cepat .

"Seharusnya kamu memberikan contoh yang baik untuk teman-teman kamu bukannya bertingkah seperti ini"  bu siska memarahi niken tapi apa yang cewe itu katakan sungguh membuat Bu Siska geleng-geleng kepala dan emosinya naik .

"Saya sih kalau dipecat dari ketua kelas juga gak papa ,ibu mau jadi ketua kelas?"

"Sudah sana duduk" usir Bu siska .anak teladan sekolah yang hanya teladan saat perlombaan tapi sehari-hari disekolah adalah anak mabal dan bad .itulah niken .

"Jadi anak anak hari ini kita akan membahas bunga petunia" niken yang sudah tahu apa yang akan dibahas menundukkan kepalanya dan tertidur disana .

"Petunia adalah suatu genus tumbuhan berbunga dari famili Solanaceae yang bunganya berbentuk trompet. Tumbuhan ini berasal dari Amerika Selatan ...."

"Anak anak ada yang ingin ditanyakan?"

Beberapa murid hanya mengangguk sebagai balasan dan yang lainnya diam sebagai tanda sudah tahu ,bukan berarti mengerti .

Bu Siska berkeliling kelas melihat catatan murid-murid disana .

Brak

Bu Siska menggebrak meja niken saat melihat cewek itu tertidur pulas membuat niken mendongak "apa?"

"Astaga kamu ini sama guru gak ada sopan-sopannya"

"Nah tuh tau ,nick mau lanjut tidur lagi ya Bu dah ,bubay" niken kembali menenggelamkan wajah di lipatan tangannya yang berada diatasnya meja .hal itu sukses membuat Bu siska semakin geram dengan tingkah laku buruknya.

Bu Siska kembali menoel lengan niken agar terbangun "bangun dulu !!'

Niken yang mendengar itu langsung bangun dan menatap wajah Bu siska karena bingung "kenapa ?" Tanya niken memutar kedua bola matanya.

"Jelaskan yang tadi ibu ucapkan , sebagai balasan kamu boleh istirahat duluan"

"Beneran Bu" matanya berubah menjadi segar dan berbinar . kesempatan emas untuk melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda tadi .

"Iya"

Niken menarik nafas dan menghembuskan ,bersiap menjelaskan materi yang tadi disampaikan Bu Siska .

"Petunia adalah bunga yang terkenal karena bunga berbentuk terompet dengan banyak warna yang indah. Dedaunannya berbulu dan bercabang. Tanaman ini lebih suka daerah yang cerah untuk tumbuh. Inilah sebabnya mengapa petunia sangat terkenal di Amerika Serikat dan semua negara Mediterania. Mekarnya berlangsung dari musim semi hingga musim gugur dan bunganya adalah bunga yang paling dikenal di seluruh dunia

Kita dapat menemukan petunia dalam berbagai jenis, ketinggian, dan warna, tergantung pada varietas tanaman. Misalnya, petunia bermekaran tunggal atau ganda, pola warna tunggal, linier atau cipratan. Di antara variasi warna yang luas, kita dapat melihat warna merah, putih, merah muda, ungu, biru muda, kuning dan hampir semua warna yang ada. Kelopak petunia berwarna hitam adalah sesuatu yang pantas dilihat"

Bukan hanya bu siska yang tercengang ,semua murid disana juga tercengang akan kecepatan niken dalam mengucapkan beberapa paragraf yang ada disana .

Niken keluar ruangan tanpa pamit ,bukankah tadi Bu siska mengizinkannya untuk istirahat lebih dulu ?

Cewek itu menuju roof top dan berbaring disana ,dia sangat lelah karena sudah tidak tertidur selama beberapa hari .

----

"Gimana sa, lo udah berhasil deketin dia?"

Aksa menoleh saat tepukan tangan melayang dipunggungnya "belum ,tapi kayaknya bentar lagi gue bisa deh nyakitin dia"

"Balasin dendam gue sa"

"Kita tunggu aja ,siapa yang yakitin keluarga gue gak bakal hidup bahagia"

Regan bertepuk tangan memberi apresiasi untuk perkataan yang menurutnya bijak dari Aksa .

"Tapi bang kenapa pas gue deket sama dia ,gak keliatan kalau dia murahan" Aksa menjadi serius untuk saat ini .

Regan duduk didepan kursi adiknya "gini ya sa ,nick itu orangnya emang murahan lo liat aja disekitar dia gak ada yang namanya cewek selain mamanya"

Aksa mengangguk setuju, memang benar yang dikatakan regan . selama dia memerhatikan niken beberapa hari ini, cewek itu tidak pernah terlihat dekat dengan cewek manapun "iya ,murahan berkelas ya kan bang" Aksa tertawa begitupun dengan regan .

"Beneran bang mau disakitin aja gak dibunuh?" Tanya aksa berpura pura tapi dengan wajah yang dicoba untuk serius .

Regan tertawa "begitu juga udah nyakitin buat dia ,dia itu gak dapet kasih sayang dari keluarganya jadi sebisa mungkin lo bikin dia nyaman sama lo, terus kalau udah nyaman banget tinggal tinggalin"

Aksa mengangguk "tunggu kabar baiknya bang"

____________________________
Terimakasih atas kunjungan anda 🤗
Vote dan komentar sangat diperlukan ♥️🌈



Arniken✔️Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu