3

1.3K 77 6
                                    

Daniel ,Sandy ,Erik ,Rendy ,dan putra dari tadi tidak berhenti mengecek dan mengirimkan pesan juga panggilan ke ponsel niken.

Hasilnya tidak ada ,mereka tidak berhasil menemukan dimana niken bahkan tau kabar cewek itu saja tidak .daniel dari tadi orang yang paling frustasi , rambutnya sudah acak-acakan ditambah langkahnya yang tidak terhenti karena mencemaskan keadaan niken .

Bukan hanya Daniel mereka semua juga frustasi ,niken penyemangat mereka ,kemana cewek itu ,sudah beberapa hari kabar darinya tidak juga ditemukan .pilihan terakhir adalah rumahnya.

Walaupun aniken bilang jangan pernah kesana karena ia tidak ingin sesuatu yang buruk akan terjadi pada mereka .

Abaikan itu ,urusan sesuatu yang akan datang. buruk atau tidak ,itu bukan masalah yang penting niken ditemukan .

Kelima cowok itu mengendarai motor sport mereka masing-masing membelah jalan raya dan menyalip beberapa pengguna jalan lain .

Setelah beberapa waktu ,tempat yang mereka tuju telah didepan mata. Kediaman jaffier .

Orang yang pertama kali menyambut mereka adalah seorang satpam pribadi disana , menghampiri mereka bertanya apa maksud dari kedatangan secara besar-besaran ini .

Setelah mereka menjelaskan maksud kedatangan mereka pak satpam memperbolehkan cowok-cowok itu masuk ,mengingat mereka adalah teman salah satu keluarga jaffier , niken .

Seorang wanita paruh baya menyambut kedatangan mereka dengan senyuman "ada perlu apa nak?" Tanyanya melihat gerombolan cowok tampan dengan perawakan manly dan maskulin itu .

Daniel tidak banyak bicara ia langsung keintinya ,menatap wanita itu datar "dimana nick?"

Langsung keintinya saja tidak usah menawarkan mereka macam macam Bu ,mereka kesini bukan untuk bertamu.

"Ah anak itu ,dia ada dirumah sakit" jawab wanita itu cepat . cowok-cowok itu refleks terkejut mereka saling tatap kemudian memfokuskan kembali tatapan pada daniel dan ranti ,yang mereka yakini sebagai ibunya niken .

"Sakit apa?" Tidak bisa basa basi ya daniel? Pertanyaanmu itu loh bikin pengen nampol .

"Dia kecelakaan beberapa malam yang lalu" jelas ranti tidak ada sorot menyakitkan disana hanya ada tatapan yang sama datarnya dengan daniel .

Untuk yang kedua kalinya para cowok itu kembali dikejutkan dengan kabar ini .jujur mereka berharap ini semua kebohongan .

"Dimana rumah sakitnya?" Daniel kembali melayangkan pertanyaan ,ia benar-benar ingin tahu dimana dan bagaimana keadaan adiknya itu sekarang .

Ranti memberikan alamat rumah sakit yang berada diluar negeri itu dengan cepat .mereka pun kembali ke basecamp zhepeus .

****

Daniel merutuki dirinya ,ia menganggap ini semua salahnya tidak bisa menjaga adiknya dengan baik .

Untuk saat ini mereka sibuk menyiapkan diri untuk hari esok .mereka akan kesana mengunjungi niken saudara mereka .

Tiket sudah dipesan secara online oleh Sandy tadi dan biaya sudah disiapkan oleh ceo muda tersebut .

"Tidur niel ,besok kita ketemu nick ,lo harus fresh biar bisa buat nick ceria" Sandy memperingati Daniel yang masih belum tidur , pikirannya cowok itu kalut .ia sangat takut , ketakutan itu memuncak saat ingatan kelamnya kembali menghampiri .

Daniel mengangguk cowok itu meminum obat tidurnya agar bisa tidur tanpa gangguan .

Sementara dilain tempat niken terbaring lemah diranjang rumah sakit ,lampu mobil yang menyorotinya malam itu adalah kode penyelamatan .bukan kematian .

Arniken✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang