19

747 77 29
                                    

"Tumbukan Padu!" Yaya melayangkan tinju berbulu imutnya ke arah Catastrophe. Walaupun tangannya menjadi kecil imut unyu tapi pukulan tetap dahsyat. Catastrophe pun terhempas jauh. LB dan Kitty Noir terkejut karena mendapat bantuan dari seekor kucing yang mereka tak kenal. (Jika berubah menjadi manusia mereka pasti tahu)

"Baiklah. Kuakui ini benar-benar darurat." Ucap Yaya mengakui perbuatannya.

"Kalian tak apa?" Tanya Catboy yang baru datang setelah Yaya mendaratkan diri.

"Erk, kami baik-baik saja." Ucap LB bangkit dan mengayunkan yoyonya ke atas. "LUCKY CHARM!" Keluarlah sebuah kaleng makanan.

"Kaleng makanan?" Tanya LB pada diri sendiri. Ia melihat kesekelilingnya, menemukan beberapa benda yang berwarna merah dan titik hitam. Yaitu, kaleng makanan, Kitty Noir, Catboy dan Yaya.

"Kalian dengarkan aku." Panggil LB kepada semua kucing disana. Catastrophe bangkit dari serangan pukulan mematikan bertangan lembut dari Yaya. Dia kembali menggeram marah dan menuju tempat perkelahian.

LB membuka tutup kaleng tersebut, menuangkannya dan memberikannya pada 3 kucing di sekitarnya. "Ayolah kucing kecil, makan yang banyak." Ucapnya seraya menggoda Catastrophe agar masuk kedalam perangkapnya.

Kitty Noir, Catboy dan Yaya mulai mendekati makanan yang diberikan LB hanyalah sebagai tipuan belaka, jika Catastrophe mendekat maka mereka dengan mudah menghancurkan locengnya dan menangkap Akuma. Catastrophe merasa sedikit tergoda dan mendekati kerumunan kucing yang sedang makan.

"Jangan! Jangan terpengaruh olehnya! Dia sedang menjebakmu dan dia akan menghancurkan loncengmu!" Suara peringatan Hawkmoth di kepalanya tak ia hiraukan. Hasratnya sudah mengendalikan semua tubuhnya dan otaknya berkata, 'makanan!'

Catastrophe pun terjebak dan ikut makan bersama dengan 3 kucing lainnya. "Kitty Noir, sekarang!"

"CATACLYSM!" Sentuhan lembut kucing hitam menghancurkan lonceng di tangan kanan Catastrophe yang asyik mengunyah makanan. Seekor kupu-kupu muncul dari kumpulan debu lonceng Catastrophe.

"Tidak ada lagi kejahatan yang dilakukan untukmu Akuma kecil. Sekarang saatnya untuk menghilangkan kejahatan!" LB menangkap Kupu-kupu laknat itu, "Dapat!"

"Selamat tinggal kupu-kupu kecil." LB melepaskan kupu-kupu insaf itu. "MIRACULOUS LADYBUG!" LB melemparkan kaleng makanan tersebut. Dan semua keadaan menjadi normal kembali. Semua orang yang telah menjadi kucing pun kembali ke wujud aslinya. Kitty Noir menjadi Cat Noir lagi. Begitu juga Yaya dan Catboy (Boboiboy).

"Pound it!" LB dan CN mengeluarkan tinju khasnya.

Catastrophe kembali menjadi manusia yang rupanya seorang wanita. "Di-dimana aku?"

"Kau sudah selamat." Ucap Yaya membantu wanita tersebut bangkit.

"Terimakasih. Terimakasih Ladybug dan Cat Noir." Ucap wanita tersebut dan pergi menjauh.

"Jadi... kalian yang menolong kami tadi?" Suatu pertanyaan membuat Yaya dan Boboiboy menoleh ke sumber suara. Ternyata yang bertanya adalah CN.

"Erk, Ya. Itu kami." Jawab Boboiboy.

"Lalu yang meninju Catastrophe siapa?" Kini LB yang bertanya.

Yaya terlihat bingung ingin menjawab apa. "Errk, itu bukan tinju." Jawab Yaya menutupi, "Itu hanya... strategi kami agar Catastrophe menjauh dari kalian."

"Apapun yang kalian lakukan itu sangat berbahaya dan sangat berani." Ucap LB pada mereka. Entahlah itu hinaan atau pujian yang diberikan. "Kami berhutang budi pada kalian." Oke, mungkin pujian.

Mission in Paris [ FIN ]Where stories live. Discover now