16

803 81 15
                                    

Hari yang dinantikan oleh semua siswa Françoise Dupont High School pun tiba. Tempat yang diselenggarakan pun berada di tempat terbuka dekat dengan menara eiffel.

Semua anggota yang mengikuti perlombaan menuju ke garis start, termasuk Marinette dan Chloe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua anggota yang mengikuti perlombaan menuju ke garis start, termasuk Marinette dan Chloe. Menggunakan kaos putih dilapisi oleh kaos rompi berwarna merah. Didepan mereka terdapat masing-masing holahop, lompat tinggi, istana balon, dan mainan jumping animal.

Semua orang yang ingin menonton perlombaan tersebut sudah tak sabar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua orang yang ingin menonton perlombaan tersebut sudah tak sabar. Dan duduk di kursi panjang bertingkat (bayangkan kursi stadion) yang telah di sediakan. Adrien, Nino dan Alya memberikan semangat untuk Marinette dari kursi penonton.

"Hai, Adrien!"

Adrien menengok. "Boboiboy! Kita bertemu lagi."

Boboiboy dan Yaya datang ke tempat perlombaan dan mereka duduk di dua kursi sebelah kanan Adrien yang kosong. "Iya. Penasaran aja lombanya seperti apa."

"Baiklah para peserta. Kalian akan melewati tantangan holahop yang harus kalian mainkan sambil berjalan, lalu melompati lompat tinggi, menaiki istana balom yang sudah diberi lumpur, dan terakhir kalian menunggangi kuda jumping hingga garis finish!" Jelas sang pembawa acara kepada para peserta.

"Yeay! Acaranya mau dimulai!" Ucap Alya menyiapkan handphone untuk direkam. Tapi, ternyata baterainya lemah sehingga perlu diisi. Nino pun mengerti.

"Dude, kami ingin mengisi baterai dulu sekalian mengambil makanan. Kau mau ikut?" Tawar Nino kepada Adrien.

"Tidak. Aku ingin di sini saja." Tolak Adrien. Nino pun mengangguk dan pergi bersama Alya.

"Apakah kalian semua siap?" Tanya pembawa acara kepada para peserta. Para peserta pun memposisikan diri masing-masing di garis start. 

"Ready?" Marinette merenggangkan otonya dan berpose layaknya atlet lari akan menunjukkan aksinya.

Priiiiit!

Semua peserta berlari setelah suara pekuit berbunyi, langsung mengambil holahop dan memainkannya sambil berjalan. Marinette unggul, sedangkan Chloe kebingungan karena holahop yang ia gunakan terus terjatuh.

Mission in Paris [ FIN ]Where stories live. Discover now