18

774 71 12
                                    

"Dia berkata untuk bertemu di tempat ini..." ucap seorang pahlawan wanita yang sedang menatap yoyonya yang menampakkan pesan dari partnernya.

Kini dia berada di sebuah lorong kecil yang terdapat banyak barang yang sudah tak diinginkan oleh tuannya. "Ugh, kenapa harus bertemu disini dari semua tempat di Paris?" Gerutu LB.

Duak! Suara benda terjatuh dari tempatnya.

Wusshh! LB merasa ada seseorang yang mengikutinya.

"Cat Noir?" Tanyanya sedikit takut.

Meow! Oh, ternyata seekor kucing hitam.

LB bernapas lega, ia mengelus puncak kepala kucing tersebut, "Kau membuatku takut kucing kecil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LB bernapas lega, ia mengelus puncak kepala kucing tersebut, "Kau membuatku takut kucing kecil." LB kembali menatap yoyonya, "Dimana kau berada, Kitty Cat."

"Ada di tanganmu, meow-Lady."

1

2

3

"...KYAAAA!" LB menghempaskan dirinya menjauh dari kucing hitam, membuatnya menabrak benda usang dibelakangnya dan jatuh.

"Cat! Kau... kucing! Kau seekor kucing!" Ucap LB masih loading.

"Bagaimana? Apa? Siapa?" Tanya CN kebingungan.

"Tunggu! Biar kutebak..." ucap LB terpotong sejenak, "Apakah serangan Akuma membuatmu berubah menjadi seekor kucing?" Tebak LB.

"Spots on, Bugaboo!"

"Setidaknya kamu bisa bicara." LB bangkit, "Tapi serius, Cat Noir? ini sebabnya aku bilang jangan buru-buru berkelahi! Kau harus mengamati musuh terlebih dahulu. Mencari tahu kekuatan dan kelemahan mereka sebelum melakukan sesuatu irasio-ahh! apa kau bercanda, kita bahkan tidak punya waktu untuk ini." Ucap LB seakan menceramahkan anaknya yang nakal.

"Ada penjahat Akuma yang berkeliaran, dan kita bahkan tidak tahu di mana dia berada ..." ucap LB sembari berpikir.

"Aku tidak tahu tentangmu, tapi aku merasa dia ada menara eiffel." Ucap CN berpendapat.

"Kenapa kau berkata begitu?"

"Ketika aku bertarung melawannya, aku memperhatikan dia menunjukkan perilaku yang sangat mirip kucing. Dan satu hal yang cenderung dilakukan oleh kucing-"

"-adalah memanjat tempat tinggi! Tentu saja!" Ucap LB melanjutkan ucapan CN.

"Kerja bagus, kitty!" LB menggaruk dagu CN membuatnya mendengkur. "Observasi yang sangat bagus! Tapi kau masih berubah menjadi kucing..."

"Yah, maafkan soal itu."

LB dan Kitty Noir (karena CN berubah jadi kucing) pun bergerak menuju ke menara eiffel. Mereka berlari dari satu atap rumah ke satu atap lainnya. "Setidaknya sepertinya kamu masih punya kekuatan." Ucap LB melihat Kitty Noir juga ikut melompat di atap bersamanya.

Mission in Paris [ FIN ]Where stories live. Discover now