40

2.9K 250 12
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.

Seperti biasa, Jungkook menjalani harinya, berangkat sekolah jam 7 kurang 10 menit. Dengan sepedanya dan tanpa senyum ceria, kalau biasanya wajah Jungkook biasa saja, maka kali ini wajahnya terlihat murung.

Jungkook mendayuh semakin cepat karena letak sekolahnya sudah dekat, sambil sesekali memperhatikan jalanan yang sudah ramai.

Jungkook memasuki pekarangan sekolah, memarkirkan sepedanya di parkiran khusus sepeda. Lalu beranjak pergi menuju kelas. Mengenai gosip Jungkook, semua itu sudah lama hilang. Jungkook bersyukur, gosip tentang dirinya tidak bertahan lama, kebanyakan orang memang hanya marah sesaat, tapi ada juga beberapa orang yang membenci Jungkook. Jungkook mah tidak ambil pusing.

Grep..

Jungkook kaget saat seseorang merangkulnya, dia menoleh dan termyata Jimin. Jungkook melihat orang-orang, beberapa ada yang tidak suka, tapi banyak juga yang tidak peduli.

Jungkook tidak melepas rangkulan Jimin, dia malah berjalan santai dengan Jimin, tidak peduli kata orang.

"Kemarin langsung pulang kan?" Jimin bertanya pada Jungkook.

"Kenapa? Cemburu yaaa~" Jungkook memicingkan matanya bercanda pada Jimin.

Jimin memalingkan wajahnya, "Itu tau"

"Astaga, susah ya orang tamvan" Jungkook hanya bercanda.

"Ish... Pede banget" Jimin menoyor kepala Jungkook dengan telunjuknya, tapi tangannya masih merangkul Jungkook. Jadi dari depan atau dari belakang akan terlihat seolah Jimin memeluk Jungkook, di koridor sekolah.

.

Jungkook masuk ke kelas, dia dapat melihat Irene bercanda dengan Taehyung, Irene yang berbicara sedangkan Taehyung hanya berusaha menanggapi.

Jungkook masuk dengan santai, padahal masih dirangkul. Jungkook sudah memantapkan hatinya, dia akan memutuskan hari ini. Karena Jungkook sudah terlalu lama menggantung Jimin dan Taehyung.

Taehyung melihat Jimin merangkul Jungkook, dia cemburu, tapi berusaha tersenyum untuk menutupinya.

.

Kring... Kring... Kring...

Istirahat, Jungkook diajak Seokjin dan Yoongi ke kantin. Itulah kenapa sekarang dia sedang mengantri, untuk mengambil pesanannya.

"Makasih" Seokjin berucap setelah Jungkook menaruh makanan dan minuman mereka dimeja.

"Jung, kemarin Taehyung langsung antar pulang?" Kenapa Seokjin harus bertanya sih, pikir Jungkook.

"Iyalah, emang mau kemana?" Jungkook menjawab sambil menguyah.

"Ya kali aja, siapa tau dia ngajak balikan lagi.. Dia ngomongin sesuatu gak?" Semangat sekali hyungnya satu ini.

Jungkook berpikir, haruskah dia membicarakan yang semalam, "Nggak ada"

"Yah, padahal kan aku suka liat kamu sama Taehyung" Jungkook menatap Yoongi, ingin melihat reaksinya setelah mendengar perkataan Seokjin.

Serendipity [kth•jjk] ✔Where stories live. Discover now