32

2.7K 246 5
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.
.
.


"Beginilah rasanya saat tidak ada seorang pun yang ingin mendengar penjelasanku" Ucapan lirih Jungkook membuat Jimin yang duduk disebelahnya menyentuh bahu Jungkook.

"Apakah ini menyakitimu?" Jungkook bertanya dengan tersenyum... Mereka semua tau kalau Jungkook hanya mencubit hati mereka sedikit.

"Sampah, jalang, dan semua perkataan mereka menyakitiku" Tekan Jungkook pada dadanya, menunjukan betapa sakit hati Jungkook selama ini.

Taehyung terlihat hendak membalas perkataan Jungkook tapi lebih dulu dipotong oleh Jungkook, "Aku masih bisa terima dengan penyebaran foto itu, tapi tidak untuk video ini... Apa kau benar-benar membenciku?" Jungkook berdiri, menatap tajam Taehyung yang masih duduk mendongak menatap Jungkook.

Jimin ikut berdiri, menatap Jungkook yang terlihat emosi. mereka semua agak risih dengan Jimin, karena terlihat berlebihan terhadap Jungkook.

"Aku minta maaf soal mama" Jungkook berkata pelan, berbeda sekali dengan nada bicara sebelumnya. Taehyung jadi ikut berdiri mendengarnya.

Mereka semua menatap Jungkook bingung, beda dengan Taehyung yang gelagapan sendiri. Dia tidak menyangka kalau Jungkook akan membuka aib keluarga dihadapan banyak orang, tapi lebih tidak menyangka kalau Jungkook selama ini tau tentang hubungan gelap ayah Taehyung dan ibunya.

"Kook k— kamu tau? Sejak lama?" Kalian salah kalau berfikir Jungkook tau sejak lama, dia tau kalau mamanya simpanan suami orang, tapi dia baru tau kalau om Chanyeol adalah ayah Taehyung.

Jungkook mengingat saat tadi malam dia bertengkar dengan mamanya lagi, karena dipaksa untuk menjauhi Taehyung. Jungkook jelas nolak, apa hak mamanya melarang Jungkook dekat dengan Taehyung, itulah pertanyaan yang ada dibenak Jungkook.

Namun dia mematung saat Sang mama menunjukan chatnya dengan om Chanyeol. Mamanya yang mengirim foto Taehyung dan Jungkook yang sedang berpelukan di depan rumah dan balasan dari om Chanyeol yang begitu mengejutkan... Kalau Kim Taehyung adalah anak tunggalnya.

Jungkook hanya menggeleng menanggapi pertanyaan Taehyung, "Aku minta maaf, mungkin kamu ingin balas dendam melaluiku" Jungkook menyimpulkan sendiri.

"Sebenarnya apa yang kalian bicarakan?" Yoongi yang sedari tadi diam akhirnya membuka suara, malas mendengar keributan yang tidak jelas, menurutnya.

"Jungkook kumohon dengarkan aku—"

"Aku dan mamaku sama saja" Jungkook berkaca-kaca, mengingat mamanya.

"Jungkook kumohon, aku mencintaimu" Taehyung berteriak tegas, dia hanya ingin menghentikan keributan yang sudah melebar kemana-mana.

Jimin membulat, orang didepannya ini sangat tidak tau tampat.

"Aku benar-benar merasa bersalah padamu, pada keluargamu... Kufikir aku bisa marah padamu sepuasnya" Jungkook sudah menangis sekarang dengan Jimin yang mengusap punggungnya.

"Tapi aku salah, seharusnya kamu yang marah padaku, aku pantas mendapatkannya. Kamu melakukan hal yang benar dengan mempermalukan aku" Jungkook sudah hilang akal sekarang, pikir Taehyung.

Serendipity [kth•jjk] ✔Where stories live. Discover now