4

3.4K 321 6
                                    


Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.
.
.





Kring... Kring... Kring...

Bel pulang sekolah berbunyi, biasanya pulang sekolah seperti ini, Taehyung mengajaknya ke perpustakaan atau kalau mereka bosan mereka akan jalan-jalan.

Jungkook menghela nafas melihat Taehyung keluar mengajak Irene ke perpustakaan. Kalau Taehyung bisa move on, kenapa dirinya harus terus menatap Taehyung.

Semangat Jungkook  batinnya

Jungkook mencoba mengajak Yoongi untuk menemaninya kekantin untuk belanja sebentar sebelum pulang dan disetujui, mereka pun berjalan menuju kantin dan selama perjalanan hampir seluruh siswa yang melihatnya langsung berbisik-bisik dan ada juga yang memperhatikannya tajam.

"Kook kamu sadar gak sih, dari tadi kita tuh diliatin? " Yoongi bertanya karena jengah juga dia ditatap remeh seperti sampah oleh murid lain.

"Sudahlah hyung, mungkin hanya perasaan kita saja" Balas Jungkook mengabaikan walaupun sebenarnya dia juga merasa aneh.

Mereka melanjutkan berjalan dan menghiraukan tatapan para murid. Dua siswa yang sedang bersandar di pintu kelasnya pun bersiul saat melihat Jungkook "Hai Jungkook " Ucap salah satunya.

Yoongi menoleh tapi melihat Jungkook yang tetap jalan dan mengabaikan, membuat diapun ikut mengabaikan sebelum perkataan siswa satunya lagi membuat Jungkook berhenti.

"Berapaan semalem? "

Jungkook langsung berbalik dan menghampiri dua siswa tersebut "Maksud kalian apa ngomong kaya gitu? "

"Yaelah Kook, dipegang sama om-om aja mau, gimana sama kita yakan" sambung siswa tadi menunjukan foto sambil menyenggol lengan temannya menggunakan sikunya.

"Iya, jual mahal amat sih Kook, kita udah pada tau lagi" Sambung siswa yang sedari tadi diam.

Jungkook memperhatikan foto yang ditunjukan oleh siswa itu dan fotonya sama persis dengan foto yang ditunjukan Taehyung pada malam tadi.

Jungkook mengepalkan tangannya, merasa kekesalannya sudah di ujung puncak. Tega Taehyung menyebarkan foto itu, Jungkook habis fikir dengan jalan pikiran Taehyung, sungguh.

Jungkook langsung pergi meninggalkan dua siswa tadi yang terkekeh remeh menatap kepergian Jungkook sedangkan Yoongi melihat kepergian Jungkook lalu melihat lagi foto itu dan menatap dua siswa tadi dengan sinis lalu mencoba menyusul Jungkook dengan berjalan santai, Yoongi itu malas berlari jadi maklum karena dia tidak suka berkeringat.

Sekarang Jungkook berjalan dengan tergesa menuju perpustakaan dengan sesekali mengumpat dalam hati, Jungkook merasa dirinya sedih, marah dan menyesal pada Taehyung. Sungguh.

Jungkook masuk ke perpustakaan dan melihat sekeliling meja dan kursi baca, disudut dekat rak dia melihat Irene yang sedang duduk membaca dengan dua handphone dimejanya dan melihat ke belakang Irene yang ternyata Taehyung sedang mencari buku di rak itu.

Tanpa pikir panjang Jungkook langsung menghampiri Taehyung dengan nafas memburu "Aku tau aku salah tae, tapi apa iya kamu berhak mempermalukan aku? Kamu gak berhak ngehancurin hidup aku"

Taehyung yang sedang menunduk karena mencari buku pun mendongak dan kaget melihat tatapan terluka Jungkook dan dengan cepat mengendalikan raut wajahnya menjadi biasa saja dan mengambil buku yang dia butuhkan tadi.

"Kamu lagi ngomongin apa ya? Aku ga ngerti" Taehyung berkata dengan tampang polosnya tak lupa memiringkan kepalanya bertanya.

"Kamu bahkan gak merasa bersalah atau peduli sedikit pun"

Serendipity [kth•jjk] ✔Where stories live. Discover now