25

3.1K 267 19
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.
.
.






Angin yang cukup kencang membuat gorden putih yang menutupi jendela berterbangan. Membuat kamar dengan dominasi warna abu itu menjadi cukup terang meskipun tanpa lampu, sudah jelas akibat dari sinar rembulan yang masuk lewat celah jendela.

Seseorang lelaki yang tertidur di atas ranjang sesekali menggeleng dan mengerang dengan bercucur keringat... Entah apa yang ada di dalam mimpinya, hingga membuat dia menjadi seperti itu.

"HALMEONI..... ARGHHH" Tiba-tiba terbangun dari tidur dengan sedikit tersentak membuat Si Peneriak memejamkan matanya pening akibat tidurnya yang dipaksa berhentu.

Mencoba mendudukan tubuhnya meskipun berat... Maklum, faktor baru bangun. Nyawanya masih belum terkumpul betul. Bernafas dengan terengah dan kepala bersandar pada headboard.

"Aghh..." Mengurut keningnya saat pening semakin mendera.

Menoleh pada nakas dan melihat jam yang menunjukan pukul 00.00.... Eak Zero O'clock. Mencoba bangun dari kasur meski kepala masih pusing karena bangun tidur yang terpaksa akibat sebuah mimpi yang masih menjadi rahasia.

Berjalan sempoyongan menuju balkon dengan pintu kaca yang gordennya sebagian terbuka.

Bruk

Prank..

"Astaga" Suara beratnya keluar karena dirinya tidak sengaja menyenggol foto diatas nakas sehingga jatuh.

Dengan lemas mengambil foto yang sudah dilantai, untung saja tidak pecah. Tapi kacanya sedikit retak dibagian sudut bingkai.

Melihat foto dua orang dengan tambahan tulisan tangan dibagian bawahnya.

Kim Taehyung & Nenek kesayangan.

Tersenyum dan mengelus sedikit fotonya, lalu dikembalikan pada tempat semula. Melanjutkan jalannya menuju balkon.

Sedikit menggigil saat merasakan angin malam yang sangat menyengat. Tapi tetap saja membiarkan kakinya berjalan hingga menyentuh pembatas balkon.

Mendongak melihat bulan purnama yang begitu indah, dia tidak begitu yakin apa sekarang sedang bulan purnama. Tapi yang pasti bulannya terlihat bulat, menurut Taehyung.

Mengingat kembali mimpinya tadi, kenapa tiba-tiba saja dia memimpikan neneknya? Apa Taehyung melakukan kesalahan? Hingga neneknya marah dan menegurnya, dengan cara mendatangi lewat mimpi.

Auhh.... Taehyung jadi merasa merinding.







.

Pagi ini Taehyung sudah bersiap, dia turun ke meja makan dengan pakaian rapi. Sampai-sampai Baekhyun bingung sendiri melihat anaknya sudah rapi pagi-pagi begini.

"Tae... Tumben udah rapi, biasanya weekend gini kerjaan kamu masih molor"

Taehyung hanya diam dan duduk di kursi meja makan, melihat dan menunggu Baekhyun yang menyajikan nasi goreng. "Paling cepat juga jam 10 kamu baru rapi, ini masih jam 7 loh. Kamu bikin mama kepo" Baekhyun berbicara sambil menyerahkan satu gelas air putih pada Taehyung.

Serendipity [kth•jjk] ✔Where stories live. Discover now