21

3.1K 286 1
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.
.
.

Jimin dan Jungkook sedang melihat komentar di iPad nya Jimin. Mereka sesekali tertawa saat melihat komentar yang cukup menggelitik perut. Tapi tak jarang pula mereka berdua jadi salah tingkah karena komentar tersebut.

Jimin.. suara Jungkook benar-benar luar biasa

Lagu ini sedikit sedih:(

Jimin apa Jungkook sudah punya pacar?

Jimin kamu memang selalu tampan!

Jimin lagunya mendebarkan hatiku... Kamu juga selalu mendebarkan hatiku :kkk

Jimin kenapa kamu menatap Jungkook seperti itu... Apa kamu menyukainya?

Benar.... Tatapan Jimin pada Jungkook berbeda dengan cewek kemarin... Siapa yaa? Aku lupa namanya:v

Itu benar-benar lagu buatan Jungkook? Untuk siapa? Jimin?

Sepertinya tidak, karena makna lagunya seolah pesan dari orang yang ditinggal pergi...

Jimin neomu saranghae💜

Jimim ini lagu buatan sendiri tapi benar-benar luar biasaaa

Jimin membalas beberapa komentar yang baik untuk dibalas, dia juga membalas komentar berupa candaan.

Jungkook mengecek ponselnya dia melihat 3 panggilan tak terjawab dari ibunya, Jungkook hanya mengabaikan dia terlalu malas berbicara dengan ibunya, nanti pasti ujung-ujungnya ribut. Jungkook pun memilih membuka Instagram dan dia langsung tercengang melihat akun Instagramnya... Tiba-tiba dia memiliki 79 pengikut baru.

Jungkook langsung menunjukan ponselnya pada Jimin dan Jimin hanya menampilkan cengirannya. Dia menunjukan iPadnya pada Jungkook dan mengetuk layarnya.

Jungkook melihat layar iPad Jimin dan dia menatap Jimin dengan tatapan tajam. "Jimin kenapa kamu menulis akun Instagramku disana?" Pekik Jungkook kesal, karena Jimin menulis akun Instagram Jungkook di box description.

Jungkook memukul kepala Jimin, yang dipukul meringis kesakitan, "Apanya yang salah sih?"

Jungkook mendekat pada Jimin hendak memukul kepalanya lagi, tapi diurungkan karena ibunya Jimin masuk tiba-tiba. Tapi tangan Jungkook masih diudara, dengan berada di atas tubuh Jimin dan Jimin yang menutupi kepalanya. Benar-benar posisi yang eerrrr...

Ekhem...

Ibunya Jimin berdehem untuk menghilangkan kecanggungan, dia tidak akan marah. Ibunya Jimin bukan tipe orang tua yang akan bertingkah over protektif pada anaknya, yang akan selalu melebih-lebihkan hal kecil.

Jungkook berdiri dari sofa dan membungkukan tubuhnya pada ibunya Jimin, dia masih menunduk, tidak berani bertatap wajah dengan ibu Jimin.

"Jungkook jangan seperti itu, memangnya kamu membuat kesalahan?" Ibunya Jimin berbicara lembut, Jungkook tidak menyangka kalau ibunya Jimin akan mengingat namanya. Padahal mereka cuman bertemu satu kali dan tidak banyak berbincang.

Serendipity [kth•jjk] ✔Where stories live. Discover now