10

3.6K 301 6
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.
Siders menjauh... Pembaca gelap hushh
.


Pagi ini Jungkook keluar dari kamarnya dengan seragam yang sudah rapi melekat ditubuhnya.

Jungkook berjalan menuju dapur, membuka lemari dan mengambil piring untuk diletakan dimeja makan. Mengambil satu helai roti di toples dan selai coklat di lemari atas. menaruh rotinya diatas piring dan selai disebelahnya.

Jungkook lalu membuat susu dengan cekatan dan langsung membawanya kemeja makan dan duduk manis.

Tak lupa mengolesi roti dengan selai lalu menggigitnya setelah roti itu terlipat.

Jungkook makan dengan tenang, sendirian tanpa ibunya. Mana mungkin ibunya menyiapkan makanannya, hubungan Jungkook dengan ibunya sangat tidak baik semenjak Luhan memperkenalkan Chanyeol padanya. Awalnya Jungkook berusaha menerima, namun dia berubah pikiran saat Chanyeol meminta izin pulang saat mereka sedang makan malam bersama di rumah Jungkook. Chanyeol meminta izin karena istrinya sedang sakit. Dan itu membuat Jungkook jadi shock.


Dan Jungkook marah besar, pada ibunya. Apa sekarang ibunya mencoba jadi pelakor? Merusak rumah tangga orang lain?

Huh


Jungkook malas memikirkannya. Membuat kepalanya pusing.

Tepat setelah gigitan terakhir rotinya, Luhan dengan pakaian rapinya, sepertinya ingin jalan dengan Chanyeol. Datang membawa kotak berukuran sedang berwarna krem dengan pita biru diatasnya. Menaruh kotak itu dihadapan Jungkook.

Jungkook hanya mengabaikan dan tetap menguyah rotinya.

"Mama mau minta maaf, mama tau kamu sudah lama ingin punya sepatu ini" Luhan berkata pelan pada Jungkook, namun masih diabaikan

"Oke mama jalan dulu ya" Luhan kembali berbicara saat Jungkook sama sekali tidak menanggapi.

Luhan mendekati Jungkook, lalu mencium pucuk kepala Jungkook dengan lama dan rasa sayang, sedangkan Jungkook mengambil gelas susunya lalu meminumnya. Seolah tidak ada sesuatu yang menyentuh kepalanya. Seolah tidak ada Luhan.

Luhan menghela nafas setelah melepas kecupannya, mengusap bahu Jungkook pelan lalu pergi meninggalkan Jungkook sendiri.

.

Hari ini semua orang di sekolah berada di luar kelas. Bukan karena sekarang sedang jam istirahat, tapi karena semua orang sibuk mempersiapkan lomba tahunan yang akan dilaksanakan besok di Bihgit High School. So pastinya sekarang mereka sedang jamkos.

Meskipun banyak yang nganggur karena tidak ikut andil dalam pengurusan lomba. Seperti Jungkook, dia memilih mengembalikan buku perpustakaan. Dan setelahnya dia ingin kembali ke kelas. Mungkin untuk bermain ponsel. Karena Jungkook tidak memiliki teman.

Ehh....?

Jungkook berjalan di koridor sekolah setelah mengembalikan buku, tak lupa dengan sepatu putih barunya. Dia memang marah pada ibunya. Tapi bukan berarti Jungkook akan bertingkah bodoh dengan menolak pemberian ibunya ini. Jungkook masih berfikir rasional.

Serendipity [kth•jjk] ✔Where stories live. Discover now