19

3.2K 311 36
                                    


Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.
.
.


Taehyung total mengabaikan buku-bukunya dan fokus pada ponselnya, dia sedang membuka instagram Jimin. Si Youtuber terkenal yang satu kelas dengannya dan sialnya sangat dekat dengan Jungkook.

Taehyung juga kesal dengan reaksi Jungkook di telepon tadi. Biasanya kalo lagi telponan, Jungkook adalah orang yang paling tidak ingin memutuskan sambungan telepon, hingga Taehyung marah karena Jungkook melupakan belajar. Tapi sekarang?... Malah sebelumnya dia telponan cukup lama dengan Jimin, dan apa katanya pada Jimin? Chat aja lewat Line... Ohh ghost Taehyung mengumpat.

Ayolah Taehyung, itu dulu... Saat kalian masih pacaran dan jangan lupakan kalau sekarang kalian sudah putus.

Dulu dirinya butuh waktu dua minggu untuk bisa berbicara santai kepada Jungkook sebagai teman. Sedangkan Jimin, kurang dari dua minggu mereka sudah berteman dan bahkan mereka sudah lumayan dekat.

Taehyung jadi penasaran dengan Jimin, memangnya sepopuler apa sih itu orang. Ganteng juga gantengan dia, tinggi juga tinggian dia... Kenapa dia mudah banget sih deketin Jungkook?

Taehyung awalnya kaget saat melihat followers Jimin yang bukan main, followersnya 3,2 juta gais dan itu diatas standar untuk seorang Youtuber di Korea. Tapi Taehyung langsung dibuat melongo saat melihat salah satu foto Jimin yang terlihat cukup sexy. Foto selfie Jimin dengan rambut blondenya yang acak-acakan dan juga bahunya yang polos, sepertinya dia tidak memakai baju.

Taehyung bukan melongo karena kesexyian Jimin teman-teman, tapi karena likenya yang benar-benar luar binasa. Dia berfikir Jimin akan mendapat cemoohan karena foto itu, tapi ternyata sungguh di luar ekspetasinya. Foto itu mendapat 300.112 like dan 211.003 komentar. Woaah... Apakah Jimin artis?

Taehyung saja saat posting foto hanya mendapat like kurang dari dua ribu. Taehyung menghela nafas berat, dia langsung menjatuhkan kepalanya diatas meja belajar hingga mengeluarkan suara yang cukup keras. Sepertinya sekarang dia benar-benar menyesal melepaskan Jungkook.

.

Pagi ini lagi-lagi Taehyung mendengus saat dia melihat Jungkook masuk kelas dengan di rangkul oleh Jimin. Seharusnya itu tempatnya, tangan yang berada dibahu Jungkook itu seharusnya tangannya.

Taehyung sudah menyadari kesalahannya pada Jungkook, tapi Taehyung tidak membenarkan perlakuan jahat Jungkook yang bermain curang padanya.

Jadi sebagai bentuk rasa bersalahnya pada Jungkook, Taehyung tidak akan terlalu sering bersama atau berduaan dengan Irene. Dia bahkan berhenti untuk mengantar Irene pulang.... Baru rencana yah. Dan sepertinya akan direalisasikan nanti, saat pulang sekolah... Dia tidak akan mengantar Irene pulang.

Taehyung tidak mengalihkan tatapannya dari Jimin dan Jungkook, dia bahkan menatap Jungkook terlalu intens.

Taehyung tersenyum saat Jungkook tidak sengaja melirik padanya, Jungkook berhenti saat menatap Taehyung membuat rangkulan Jimin terlepas, Jimin tetap melanjutkan jalannya saat melihat Jungkook menatap Taehyung. Dia tidak ingin mengganggu. Dan sekarang terjadilah aksi tatap menatap diantara Jungkook dan Taehyung.

Pancaran dari tatapan mata mereka sangat berbeda, Taehyung yang menatap dengan rasa penyelasan dan rasa rindu sedangkan Jungkook, menatap dengan rasa bimbang dan ragu.

Serendipity [kth•jjk] ✔Where stories live. Discover now