34

2.6K 239 12
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.
.
.

Jimin menarik tangan Jungkook, ingin pergi meninggalkan tempat ini. Tapi langkahnya terhenti saat dia merasakan Jungkook tidak juga ikut beranjak.

Jimin melirik tangannya dan Jungkook, lalu beralih pada tangan Jungkook satu laginya yang ternyata ditahan oleh om jelek itu.

Jimin menghempas tangan si om jelek, berani-beraninya pegang Jungkook, "Jangan kurang ajar ya!" Peringat Jimin.

"Heh, yang kurang ajar itu kamu. Gak usah ikut campur urusan orang lain" Balasan Om Hwandi membuat Jimin memutar bola matanya malas.

"Jungkook itu bukan orang lain buat saya, lagian udah saya bayar kan, utang Jungkook. Jadi jangan pernah sentuh atau ganggu Jungkook lagi!" Jungkook hanya dia memandang Jimin, lelaki di depannya ini bisa saja membuat orang lain jatuh cinta.

"Lunas apanya?!"

"Udah saya lebihin juga satu juta, gak tau terima kasih ya"

"Utang Jungkook itu dua ratus lebih satu juta, jadi utangnya dua ratus satu juta. Paham gak sih?!"

.

Taehyung mendengus saat ayahnya masuk ke kamarnya, tak lupa dengan guling yang berada dipelukannya.

"Ngapain papa kesini? Pake bawa guling lagi" Taehyung harus bersikap biasa saja, bahkan saat rasanya dia ingin sekali memukul wajah tampan ayahnya.

"Mama kamu lagi ngambek, katanya gamau liat wajah papa" Taehyung baru sadar, sudah hampir setahun ini hal ini terjadi.

Mungkin bisa sebulan sekali atau dua kali, papanya ikut tidur bersama Taehyung. Kadang alasan rindu dengannya, kadang juga alasan yang sama seperti tadi. Berarti selama ini mama dan papanya sering kali bertengkar hebat. Apa Taehyung bodoh? Bahkan dia baru tau kalau papanya selingkuh, seharusnya Taehyung lebih peka akan keadaan.

"Kali ini mama marah karna apa?" Biarkan Taehyung berpura-pura bodoh teman-teman.

"Tadi papa pulang kesorean, lupa beli titipan mama" Chanyeol ikut merebahkan tubuhnya dikasur, bersebelahan dengan Taehyung yang bersandar pada headboard.

"Bukannya papa pulang siang?"

Chanyeol terdiam, darimana Taehyung tau. Padahal setaunya Taehyung pulang sore, karena dia bahkan tidak melihat mobil Taehyung di halaman depan. Taehyung juga baru menampakan dirinya disore hari, dengan pakaian sekolahnya. Sudah jelas kalau Taehyung itu baru pulang, karena Taehyung itu orangnya bersih, kalau pulang langsung ganti pakaian sekolah.

Padahal Chanyeol tidak tau saja, bahkan anaknya itu sudah tau kelakuan bejatnya.


Chanyeol menatap mata Taehyung dan anaknya itu malah beranjak dari ranjang, beralih menuju sofa dan menghidupkan tv. Chanyeol tidak mengalihkan tatapannya dari Taehyung, anaknya aneh sekali.

"Taehyung papa lelah, pingin tidur" Chanyeol mengantuk dan anaknya itu masih asyik menonton tv.

"Kalau lelah, ya akhiri saja" Kan, baru dibilang, Taehyung benar-benar aneh.

"Apa yang harus papa akhiri?" Chanyeol jadi curiga dan tertarik untuk memancing Taehyung. Dia bahkan bangun dari tidurnya dan duduk bersandar pada headboard dengan memeluk guling.

Serendipity [kth•jjk] ✔Where stories live. Discover now