🍂Bagian 19🍂

3.6K 280 15
                                    

“Dy, kamu ngelamunin apa?” tegur Elie yang menyadari Audy yang banyak melamun, kini mereka berdua tengah duduk diperpustakaan dengan buku ditangan mereka, namun Audy sama sekali tidak membaca buku itu, dia hanya melamun.

Semenjak kepulangan Audy dan Deon, Audy sering kali melamun, pikirannya membawanya hingga kemana-mana.

“Gapapa kok. Oh ya Li, kamu tau kak Kayla Anaya gak?” ucap Audy bertanya kepada Elie.

“Ya kenal lah, masa kamu gak kenal sih Dy,” ucap Elie yang dibalas gelengan kepala oleh Audy.

“Seriusan kamu gak tau?” tanya Elie dengan menambahkan volume suaranya yang membuat orang-orang menatap terganggu akannya.

“Elie jangan teriak, aku serius gak tau.”

“Dia itu Ketua Sastra, kls 12 ips dan pacarnya abang tiri kamu, si Deon itu.”

“Itu aku tau,” balas Audy yang merasa tidak puas dengan jawaban Elie.

“Lah kalo kamu tau, kenapa kamu nanya lagi sama aku.” Ingin sekali Elie memakan sahabatnya itu, namun niatnya diurungkan melihat wajah gemas sahabatnya itu.

“Maksud aku tuh, kak Kayla itu orangnya yang gimana? terus ciri-cirinya gimana?” Audy bertanya dengan binar mata penasaran.

“Ya gonggong dong dari tadi Dy.”

“Elie, aku itu manusia jadi gak gonggong.” Audy menatap kesal sahabatnya itu yang mengatakan dia harus gonggong, emang Audy anjing, pikirnya. Elie hanya membalas cengengesan dan membentuk jarinya huruf 'V'.

"Kak Kayla itu orangnya ramah bangett, dia selalu senyum kesetiap orang, walaupun banyak orang yang gak suka sama dia karna pacaran dengan Prince Carming, cowok populer disekolah. Kak Kayla itu orangnya ceria dan ditemukan dengan Es batu, tapi kisah cinta mereka sweet bangettttt..., Aku paling ingat tuh waktu kelas kak Kayla lagi jam olahraga, mereka disuruh lari lapangan sebanyak lima kali, aku juga gak tau pasti sih kenapa, terus dihitungan kedua kak Kayla kecapean terus dia tertinggal dibelakang. Bang Deon yang kebetulan dikoridor dan ngelihat itu nyamperin kak Kayla yang tengah kecapean, dan disitu untuk pertama kalinya aku dan anak-anak lainnya lihat Deon senyum, sumpah ganteng bangettt," ucap Elie menceritakan dan membayangkan senyum Deon yang sangat menawan, dengan binar mata memuja membuat Audy memutar bola matanya.

“Ekhem, lanjut,” ucap Audy membuyarkan lamunan yang telah dirancang oleh Elie sendiri.

“Dia gendong kak Kayla dipundaknya sambil lari ngitarin lapangan yang belum dituntaskan oleh kak Kayla dan itutuh ditonton oleh banyak orang. Kepoin aja ig dia pasti banyak yang ngetag dia tentang vidio itu, KaylaNaya_ nama Ignya.”

“Tapi,” ucap Elie yang menggantung membuat Audy menatap Elie serius.

“Dia udah gak ada, kak Kayla udah meninggal Dy.” Audy menghelah nafas mendengar ucapan Elie. Informasi yang beredar itu adalah bohong, Kayla belum meninggal.

“Dia masih hidup kok Li,” jawab Audy.

“WHAT!” pekik Elie yang lagi-lagi mengganggu orang yang sedang membaca dan bahkan petugas perpus menatap tajam Elie yang hanya cengengesan menatap penghuni perpus yang menatapnya.

“Kak Kayla masih hidup Li," ulang Audy.

“Tapi bukannya kabarnya, kak Kayla udah gak ada sejak enam bulan yang lalu dan itu alasan bang Deon makin dingin kek kutub  utara,” ucap Elie.

“Kak Kayla masih hidup, aku kemarin jenguk dia, tapii,”

“Dia koma Li” sambungnya.

🍭🍭🍭

AYAH, AKU ANAKMU (TERSEDIA DI SHOPEE) Where stories live. Discover now