Chapter 2: Lawan Aku

4.3K 538 52
                                    

Chapter 2

Lawan Aku

*****

Chao Xing mengerjap, "Huh?"

Sepertinya dia salah dengar. Dia harus mengorek telinga agar bisa mendengar suara dengan jelas. Sebelum Chao Xing melakukan itu, suara Chang Xian bergema.

"Ayahmu bertanya apa kau mau menikah atau tidak," jelas Chang Xian menghela napas sebal. Dia tahu reaksi anaknya akan begini.

"Tentu saja aku tidak mau," jawab Chao Xing tanpa pikir panjang. "Kenapa harus aku? Ada Yue Gege yang lebih tua dariku. Tawarkan saja padanya."

Chao MoShang merendahkan suara, "Tapi, Ayah yakin, yang mereka mau adalah seorang omega. Satu-satunya omega yang masih belum menikah di sini hanya kau seorang, Xian Er."

Alis Chao Xing mengerut, "Mereka? Mereka siapa?"

"Kalian tadi melihat dua orang yang tadi sore datang kesini, bukan?" kata Chao MoShang dan Chao Xing mengangguk. Pria tampan itu melanjutkan, "Mereka adalah Li GuanFeng dan istrinya, Wen Chen."

"Li... GuanFeng?" Chao Xing semakin bingung. Nama ini terdengar tidak asing.

"Dia pemimpin Sekte Zhulong Li yang sekarang," ujar Chang Xian menatap jengah pada anaknya.

Alis Chao Xing terangkat, "Jadi... Jadi, itu mereka?!"

"Xing Er, mungkin kau sudah tahu ini...," Chao MoShang berujar lagi.

Chao Xing kembali membenarkan posisi duduk dan mendengarkan ayahnya dengan seksama.

Chao MoShang menarik napas lalu meminum tehnya sebelum melanjutkan. Setelah rasa hangat teh menyebar di tenggorokan, dia kembali bicara. "Sebagian besar Keluarga Chao ikut berperang dalam pertempuran antar sekte, saat kau masih berusia tiga tahun. Keluarga kita membantu Sekte Zhulong Li dan berhasil memenangkan pertempuran itu. Tapi, sayangnya Keluarga Chao malah..."

Chang Xian mengusap pundak suaminya dengan lembut, mendukungnya untuk bicara. Chao Xing yang mengerti situasi ini lebih memilih untuk tidak mendengarkan lebih lanjut.

"Karena merasa bersalah dan sekaligus berterima kasih, Pemimpin Sekte berjanji akan membalas kebaikan kita dengan mengangkat Keluarga Chao kembali pada masa kejayaan, dimulai dari menikahkan salah satu anak mereka dengan anak keluarga Chao. Awalnya kami ingin menikahkan Chao Yue, tapi dia seorang beta. Kau tahu, bukan, bahwa beta laki-laki sulit melahirkan anak? Oleh sebab itu, kami memilihmu untuk dijodohkan dengan anak dari Sekte Zhulong Li. Ayah menyetujuinya, tapi memberi syarat. Kau boleh dinikahkan ketika sudah berusia dua puluh tahun dan sekarang kau sudah menginjak usia itu, jadi..."

Chao Xing membuang muka. Mendengar alasan dari ayahnya semakin membuat perasaannya sakit. Bagaimana bisa dia menikah dengan orang lain sementara di hatinya sudah ada Hui Fan? Tentu saja Chao Xing menolak perjodohan ini. Lagipula, alasan dia akan dinikahkan karena dia seorang omega membuatnya muak. Dia merasa seolah-olah diperlakukan sebagai ladang untuk berternak anak! Omega laki-laki memang memiliki 99% kemungkinan dalam mengandung, tapi mereka bukanlah sebuah alat untuk berkembangbiak!

"Bagaimana kalau aku menolak?" tanya Chao Xing tajam.

Pundak Chao MoShang mengendur, pandangannya melemah, "Ah... Kalau kau menolak, Ayah tidak akan memaksa--"

"Suamiku, kau selalu lembek pada anakmu sendiri!" celetuk Chang Xian sambil mengatupkan kipas dengan bunyi klap! keras, membuat cahaya cerah yang mulai muncul di mata Chao Xing redup seketika. Chang Xian menatap anaknya dengan tegas, "Janji tetaplah janji. Tidak bisa diingkar! Selain itu, inilah kesempatan untuk memperluas hubungan keluarga kita dengan Sekte Zhulong Li. Dengar, Xing Er, kau akan menikah dengan Li ZhangXun, anak pertama dari Pemimpin Sekte. Bukankah ini suatu keberuntungan bagimu yang merupakan kultivator biasa menikah dengan orang sehebat Li ZhangXun?"

The Morning StarWhere stories live. Discover now