..34..

5.4K 374 42
                                    

"eonnie, tolong ambilkan Snack itu," pinta Lisa menunjukkan aegyo nya pada Jennie, membuat gadis bermata kucing itu menghembuskan nafasnya dan mengambilkan Snack yang ditunjuk maknae nya.

Pagi ini member BLACKPINK tengah berkumpul di ruang tengah menonton film. Hari ini BLACKPINK diberi istirahat setelah comeback yang sukses besar. Mereka telah menyelesaikan masa promosi single terbaru mereka.

Biasanya mereka akan pergi ke mall atau membuat acara masing-masing saat mendapat libur seperti ini, tapi entah kenapa pagi ini mereka berkumpul dengan member yang lengkap dan tidak ada yang punya acara dengan teman atau keluarga. Atau mungkin masih belum?

"Kalian tidak keluar?" Jisoo bertanya yang hanya dibalas dengan gelengan kepala oleh ketiga adik segrupnya itu.

"Eonnie sendiri tidak keluar?" Rose balik bertanya dengan matanya yang tidak lepas dari layar didepannya dan tangannya yang sibuk membuka bungkus Snack untuk ia makan.

"Sebentar lagi Jin oppa kesini, tidak apa kan?" Lagi-lagi hanya gelengan kepala yang Jisoo dapatkan sebagai jawaban.

"Ah ya, aku lupa kalau aku ada janji dengan phi Ten," Lisa berseru sembari melompat dari duduknya, berlari menaiki tangga menuju kamarnya berada. Ia mengganti pakaiannya yang sebelumnya hanya memakai hotpants dan crop top dengan celana jeans panjang dan Hoodie kesayangannya, serta sepatu kets yang membalut kakinya.

Lisa mengikat rambutnya dan menata poninya, terlihat sangat imut. Setelah selesai dengan penampilannya, Lisa mengambil tasnya dan mengisinya dengan ponsel, beberapa lembar uang, dan blackcard miliknya.

Lisa kembali keruang tengah untuk berpamitan pada ketiga eonnie nya.

"Eonnie, aku keluar sebentar," pamit Lisa merebut Snack yang ada dipangkuan Rose, dan membuat gadis cipmunk itu menatapnya tajam.

"Yak kembalikan Snack ku!" Rose berdiri hendak merebut kembali Snack miliknya, tapi Lisa lebih lincah dan segera menghindari jangkauan Rose.

"Hanya berdua? Maksudku kalian bertemu berdua apa dengan Thai line mu?" Tanya Jennie.

"Berdua, yang lainnya sedang sibuk."

"LISA KEMBALIKAN!" Rose berteriak kesal karena Lisa terus saja menjauhkan Snacknya dari jangkauan nya.

"Ya sudah."

"Eonnie~" Rose merengek meminta bantuan pada Jisoo dan Jennie yang menatapnya jengah.

"Biarkan saja dia, chaeng. Jangan pedulikan Lisa, kau masih punya banyak Snack," ucap Jennie kembali fokus pada layar televisi.

"Tapi eonnie, ini soal harga diri. Kalau aku membiarkan Lisa, nanti dia akan merasa menang," Rose kembali berusaha merebut Snack dari tangan Lisa yang menjulurkan lidah mengejek kearah nya.

"Terserah."

"Aku tidak akan tinggal diam," setelah itu Rose berlari mengejar Lisa yang sudah lebih dulu berlari menghindarinya. Lisa terus berlari dan membuka pintu setelah melihat Rose dibelakang nya.

Pintu terbuka, dan Lisa kembali melangkahkan kakinya berlari keluar dengan kepalanya menoleh ke belakang, kembali mengejek Rose dengan menjulurkan lidahnya. Lisa bahkan tidak menyadari bahwa ada dua orang didepan pintu dorm mereka.

BRUK

"Aww," Lisa memekik merasakan tubuhnya menabrak tubuh orang lain yang lebih besar dari tubuhnya. Snack yang Lisa ambil dari Rose tadi sudah berceceran di lantai. Lisa memejamkan matanya erat saat merasa tubuhnya akan jatuh kebelakang. Tapi Lisa tidak juga merasakan apapun, ia pikir akan terjatuh dan sakit. Perlahan, Lisa membuka matanya takut-takut.

Lalisa ManobanWhere stories live. Discover now