..8..

10.1K 509 4
                                    

Saat ini Bangtan sedang istirahat setelah selesai berlatih. Mereka duduk melingkar di lantai ruangan dance dan sibuk dengan ponselnya masing masing membuat suasana hening.

Tiba tiba terdengar intro lagu boombayah milik BLACKPINK yang berasal dari ponsel taehyung dan memperlihatkan music video BLACKPINK. Mereka yang tadinya melingkar sekarang sudah berkumpul disamping dan dibelakang taehyung untuk ikut menyaksikan music video BLACKPINK.

"Aku tidak pernah bosan menonton video ini, padahal sudah sering kutonton" celetuk jimin dan diangguki jhope yang ada didepannya.

"Kau benar, lagu mereka seru dan energik" sang leader memberi komentar.

"Kurasa aku akan menjadi blink?" Jin menanggapi.

"Sepertinya bukan hanya kau Hyung? Mungkin kita termasuk blink" koreksi Jungkook dan mendapatkan anggukan kepala dari para Hyung nya.

"Aku akan menjadi fans Lisa mulai sekarang" seru jimin heboh.

"Eyy aku juga fans Lisa" sahut taehyung.

"Kurasa aku juga fans Lisa, tapi aku juga suka pada visual BLACKPINK" jin menyahuti.

"Kalian benar Hyung, Lisa sangat cantik dan berbakat" setuju Jungkook dan memberikan pendapatnya.

"Iya, walaupun Lisa bukan visual tapi dia sangat cantik"

"Pesona Lisa terlalu kuat untuk disangkal"

"Lisa sangat hebat, dia bisa bertahan di negeri orang dan jauh dari keluarga untuk mencapai mimpinya menjadi seorang idol. Bahkan dia mengorbankan masa mudanya untuk mengikuti trainee" puji taehyung yang mengundang tatapan kagum dan tidak percaya member Bangtan lain. Bagaimana taehyung bisa bicara sebijak dan seserius ini? Menakjubkan, dan kemana jiwa alien nya?

"Wahh tae, kau benar. Dan bagaimana kau bisa sebijak ini?" Celetuk jin dengan sedikit ejekan membuat sang empu mengerucutkan bibirnya yang menurut member Bangtan menjijikkan. Tapi kalau fans nya auto meleleh 😅

"Aissh aku selalu saja salah Dimata kalian" ucap taehyung mendramatisir membuatnya mendapatkan jitakan maut seorang AgustD. Yang melihatnya bukannya kasian ataupun simpati dan malah tertawa terbahak-bahak.

Tiba tiba ponsel yoongi berdering tanda ada telepon masuk dan menyita perhatian penghuni ruangan dengan tatapan penuh tanda tanya.

"Yeoboseo" sapa yoongi lebih dulu.

".…."

"Aku baru saja selesai latihan"

"…."Baiklah aku akan kesana dan membawa pesananmu" ucap yoongi mengakhiri percakapan lewat telepon nya lalu mematikan panggilan tersebut.

"Siapa Hyung?" Tanya sang leader mewakili isi pikiran member nya.

"Orang" Jawab yoongi santai tapi terkesan menyebalkan.

"Aisshh, aku serius Hyung" Namjoon kesal mendengar jawaban yoongi. Sedangkan sang empu hanya mengedikkan bahu tidak peduli.

Yoongi berlalu pergi keluar ruangan, dan hal itu tidak lepas dari pandangan member Bangtan yang penasaran.

"HYUNG!!" Teriak sang maknae Bangtan yang membuat para Hyung nya menoleh, tapi tidak dengan orang yang dipanggil.

"Kenapa kook?" Tanya Jimin.

"Ponsel Suga hyung tertinggal" jawab Jungkook sambil berlalu keluar untuk mengejar Suga.

"HYUNG!!!" teriak Jungkook saat sampai diparkiran dan melihat yoongi, tapi yoongi tidak mendengarkan dan masuk kedalam mobil miliknya lalu keluar dari area bighit.

Lalisa ManobanWhere stories live. Discover now