..13..

8.5K 467 6
                                    

Lisa sudah sampai di depan dorm BLACKPINK sekarang dengan sang manager.

"Lice, lusa kau akan latihan di bighit lagi ne” ingat sang manager.

"Ne oppa"

"Kau beristirahat lah"

"Hmm, kau akan ke agensi?" Tanya Lisa.

"Ne, aku ada urusan lain"

Setelah manager Lisa sudah berlalu dengan mobilnya, Lisa segera masuk ke dorm untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran nya.

"Kau baru pulang lice ?" Rose tiba tiba muncul dari arah dapur yang otomatis membuat Lisa terlonjak kaget.

"Haisshh, kau mengagetkan ku chaeng" omel Lisa sembari mengelus dada nya.

"Hehe, kau baru pulang?" Ulang rose merasa Lisa belum menjawab pertanyaan nya.

"Seperti yang kau lihat" jawab Lisa mengedikkan bahu.

"Bagaimana tadi? Kau bertemu dengan siapa saja? Apakah mereka baik?" Tanya rose berturut turut. Sedangkan Lisa yang mendengarnya hanya bisa geleng-geleng kepala heran dengan sikap rose. 'Aku yang mengikuti nya kenapa dia yang bersemangat' pikir Lisa heran.

"Satu satu chaeng" gemas Lisa. "Tadi menyenangkan, aku bertemu dengan banyak orang yang merupakan Sunbae di dunia idol, dan mereka sangat menyenangkan dan baik" jelas Lisa menjawab satu persatu pertanyaan yang diajukan rose untuk nya.

"Wahh, kau dekat dengan mereka?" Tanya rose lagi dengan nada antusias nya.

"Tidak semua sih, tapi tadi aku cukup dekat dengan seulgi eonnie, momo eonnie, Mina, yugyeom, Jinyoung oppa, phi ten, dan Jimin oppa. Mereka sangat baik dan hangat. Yang lainnya juga baik, tapi aku tidak terlalu dekat dengan mereka"

"Kau juga bertemu dengan Ten Sunbae? Kalian teman dekat kan?"

"Ne, bahkan aku terpilih menjadi center untuk street dance dengan phi ten"

"WAHH JINJJA??" Pekik rose heboh membuat kedua eonnie nya protes.

"JANGAN BERTERIAK PARK CHAEYOUNG!!!” teriak sang eonnie tertua dari arah dapur.

"KAU MENGHANCURKAN MASKER KU CHAENG!!!" Teriak Jennie yang memang sedang memakai masker dikamar nya.

"Mian eonn" ucap rose memelankan volume suaranya.

"Lice, kau belum makan malam kan, makan lah aku sudah menyiapkan makanan untuk mu di meja makan" ucap jisoo saat melewati kedua maknae nya menuju ke kamar untuk istirahat.

"Ne, gomawo eonn" ucap Lisa sembari berlalu menuju dapur meninggalkan rose yang memutuskan untuk istirahat juga dikamarnya.

Lisa melahap makanan yang disiapkan jisoo untuk nya. Setelah selesai dengan makan malam nya, Lisa memutuskan untuk segera membersihkan tubuhnya lalu tidur.

SKIP ∆

Tok tok tok ...

Suara ketukan di pintu kamar seorang gadis cantik terus terdengar, disusul dengan teriakan yang memanggil namanya. Tapi meskipun seperti itu tidak membangunkan nya dari tidurnya.

"LALISA MANOBAN!!" Teriakan yang satu itu akhirnya mampu membuat pemilik nama terlonjak kaget. Dengan sangat terpaksa Lisa harus bangun dari mimpi indahnya dan berjalan sempoyongan membuka pintu kamar yang memperlihatkan ketiga eonnie nya yang sudah berpenampilan rapi.

"Kalian mau kemana? Bukankah kita tidak ada jadwal hari ini?" Bingung Lisa melihat ketiga eonnie nya yang sudah rapi dengan tas yang bertengger di pundak mereka.

Lalisa ManobanWhere stories live. Discover now