..21..

7.1K 435 15
                                    

⚠️Typo bertebaran ⚠️

"Kook" panggil jin ragu. Saat ini jin sedang berdiri di depan pintu sebuah ruangan yang ditempati BLACKPINK sementara di gedung SBS ini bersama Jungkook di samping nya.

"Wae? Cepat ketuk pintu nya, Hyung!" Jungkook berusaha menjawab dan berekspresi sesantai mungkin meskipun sebenarnya jantung Jungkook berdetak lebih cepat dari biasanya.

Tangan jin terulur hendak mengetuk pintu di depannya sebelum seseorang berdehem dari belakang tempat mereka berdiri, membuat keduanya menolehkan kepala mereka kompak. Setelah melihat siapa yang berada di belakang mereka tadi, sontak saja membuat keduanya melebar kan matanya kaget dan dengan segera membungkuk sopan pada seniornya itu.

"Annyeong haseo, Sunbae" sapa keduanya takut melihat tatapan pria di depan mereka ini. Sedangkan pria tersebut hanya mengangguk dengan masih mempertahankan wajah datar nya.

"Bukankah kalian member BTS, sedang apa kalian disini?"

"Hmm sa-saya sedang mencari jisoo-ssi, Sunbae" jawab jin formal dengan suara pelan.

"Kenapa kau tidak masuk, ji?" Tiba tiba seseorang datang dan berdiri disamping Jiyoung, iya yang bertanya pada jin dan jungkook tadi adalah Jiyoung, atau yang lebih dikenal dengan nama G-Dragon, sang leader bigbang. Dan yang memanggil nya adalah salah satu produser andalan YG ENTERTAINMENT, Teddy Park. "Bukankah kalian member boygroup yang sedang naik daun itu? BTS?" Teddy menatap jin dan jungkook mengintimidasi.

"N-ne, Sunbae" kali ini Jungkook yang menjawab dengan gelagapan, karena jujur Jungkook sedikit takut dengan tatapan mereka.

"Apa kalian mempunyai urusan disini?"

"Mereka ingin menemui jisoo, hyung" jin yang hendak menjawab kembali menutup mulutnya saat jiyoung menjawab pertanyaan yang seharusnya untuk nya dan jungkook. Teddy hanya mengangguk mengerti, lalu membuka pintu dan mempersilahkan kedua member Bangtan tersebut untuk masuk.

Pemandangan pertama yang mereka lihat setelah masuk kedalam ruangan tempat BLACKPINK adalah Lisa yang tidur bersandar pada dada Seungri dengan tangan kiri Seungri yang mengelus lembut Surai panjang Lisa, sementara tangan kanannya sibuk dengan ponsel miliknya.

Jin dan jungkook yang memang masih pertama kali melihat pemandangan seperti ini hanya menatap Lisa dan Seungri yang terlihat berpelukan dengan kaget dan tidak percaya.

Berbeda dengan jiyoung dan Teddy yang hanya menggeleng kan kepalanya sembari melanjutkan langkahnya menuju sofa yang diduduki oleh seorang gadis dan pria yang terlihat berpelukan.

"Kalian hanya berdua saja disini?" Tanya Teddy yang hanya dijawab oleh anggukan kepala dari maknae bigbang yang sibuk dengan ponsel nya itu.

"Jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan, Seung" ujar Jiyoung menatap maknaenya tajam sembari menarik kepala Lisa lembut untuk bersandar pada nya. Sementara Seungri mencebikkan bibir nya kesal.

"Ish, bahkan Lisa lebih sering manja padamu, hyung" sunggut Seungri meletakkan ponselnya di meja depan mereka. Jiyoung tidak menghiraukan sunggutan maknae nya dan malah mengelus lembut Surai panjang Lisa karena Lisa sempat terusik dari tidurnya.

Jin dan jungkook hanya memperhatikan perdebatan kecil antara leader dan maknae grup favorit mereka, bigbang. Sampai sebuah suara menginterupsi mereka dan membuat keduanya tersadar dari pikiran masing-masing "kalian akan berdiri disana sampai kapan? Duduklah!" Mendengar intrupsi dari Teddy, jin dan jungkook tersenyum canggung sembari berjalan menuju sofa dan duduk disamping Seungri.

Lalisa ManobanWhere stories live. Discover now