..5..

11K 628 8
                                    

Lisa dan yoongi saat ini sedang berada di taman kota Seoul yang cukup sepi menikmati segarnya udara malam dan menikmati indahnya langit malam yang cerah dengan ribuan bintang dan bulan sebagai penghias nya dengan posisi kepala Lisa yang bersandar pada bahu yoongi dan matanya yang tak lepas memandangi keindahan langit malam dan tangan kanan yoongi yang mengelus Surai panjang Lisa dengan lembut.

"Oppa!!" Panggil Lisa dengan pandangannya yang masih tak lepas dari ribuan bintang di langit. Sementara yang dipanggil Hanya menjawab dengan gumaman.

"Bagaimana rasanya jadi seorang idol?" Tanya Lisa dengan posisi yang tidak berubah.

"Jadi idol membuatku bahagia, Karena banyak yang mencintaiku dan aku bisa menunjukkan kemampuan yang kumiliki" ucap yoongi sambil tersenyum memandang langit yang mulai sedikit berawan. "Tapi jadi idol tidak semudah yang orang lain lihat, karena meskipun banyak yang mencintaiku tapi banyak juga yang membenciku karena menurut pandangan mereka kita harus bisa sesuai dengan apa yang mereka inginkan" lanjut yoongi perlahan mengalihkan pandangannya pada Lisa kemudian mencium pucuk kepala Lisa singkat.

"Lalice!!" Panggil yoongi lembut membuat lisa menatapnya, "jika kau sudah jadi seorang idol kau harus bisa menerima resiko nya. Tidak semua orang akan mencintaimu tapi akan ada yang membenciku, semakin banyak orang yang mencintaimu maka akan semakin banyak pula yang membenciku" lanjut yoongi memberi nasehat pada Lisa.

Lisa yang mendengar penjelasan dan nasehat dari yoongi segera memeluknya erat yang dibalas oleh yoongi tak kalah erat.

"Aigoo, sejak kapan oppa jadi sebijak ini" canda Lisa dengan nada mengejek yang membuat yoongi cemberut.

"Aku serius lalice!!" Geram yoongi mendengar tawa Lisa yang pecah.

"Ne oppa, aku akan mengingat kata katamu" ucap Lisa sambil membenamkan wajahnya di dada yoongi.

"Oppa kenapa orang orang menyebutmu cool??" Tanya Lisa heran, sifat asli yoongi sangat cerewet dan menyebalkan tapi kenapa semua orang menganggap yoongi itu cool bahkan banyak yang menyebutnya dingin lah? Kulkas berjalan lah?

"Karena aku memang cool" jawab yoongi bangga. Dan yoongi juga memiliki Tingkat ke-pd-an yang tinggi.

"CK oppa!!" Kesal Lisa sambil memukul lengan yoongi yang malah mengundang tawanya.

Tanpa disadari ada seseorang yang memperhatikan mereka dengan sangat intens dan menyelidik. Hingga......

"Hyung!!!" Seru seseorang dari belakang mereka yang membuat mereka menolehkan kepalanya kompak kearah sumber suara.

Dengan jarak sekitar satu meter dibelakang mereka dapat dilihat seorang pemuda dengan pakaian serba hitam dan masker yang menutupi sebagian wajahnya berdiri dengan tatapan kaget sekaligus tidak percaya.

"Jungkook??" Gumam yoongi pelan. Sedangkan Lisa langsung berdiri dan membungkuk hormat pada pemuda yang dipanggil Jungkook itu.

"Wahh, apa itu benar kau Hyung??" Tanya Jungkook semangat dan masih sedikit tidak percaya melihat Hyungnya tertawa lepas dengan seorang wanita.

"Aissh, lalu kau pikir ini siapa?" Jawab yoongi kesal.

"Apakah kau berkencan Hyung???" Seru Jungkook semangat.

Lalisa ManobanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang